HEADER HP

Suami Pengganti Hari ini Rabu,26 Oktober 2022 Episode 236 di ANTV: Chocky Resmi Jual Kafe Jamais

Suami Pengganti Hari ini Rabu,26 Oktober 2022 Episode 236 di ANTV: Chocky Resmi Jual Kafe Jamais

Suami Pengganti Hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 Episode 160 di ANTV: Terungkap Biang Keladi dari Kecelakaan Saka adalah Chocky -antv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dinda Minta Saka Bersikap Lembut Seperti Dulu Padanya.

Dalam Cerita Sebelumnya Di sisi lain Justin mengajak Ariana untuk bertemu dengan di restoran. Ariana pun mengiyakan ajakan dari Justin tanpa ia mengetahui bahwa sang Ayah Kusuma kini sedang sakit karena serangan jantung.


sel2 sel3mzzg9uPv5QA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya

Justin Bilang kepada Dinda kalau ia sudah menyatakan cinta kepada Ariana. Dinda pun penasaran dengan jawaban dari Ariana. Namun Dinda mala mengancam Ariana untuk tidak pernah kembali menjalin hubungan dengan Saka.

Ariana pun curhat kepada Saka kalau saat ini dirinya sedang bimbang karena Justin sudah menyatakan cinta. Saka pun merasa kalau ia kalah langkah dari Justin, namun Saka yakin Ariana masih menaruh perasaannya kepada Saka.



Terlihat Saka kali ini sedang meminta maaf kepada Ariana. Ariana pun berkata kepada Kusuma kalau ia yakin Saka tidak ada hubungannya dengan bangkrutnya perusahaan sang ayah. Namun Kusuma masih yakin kalau ini semua ulah Saka.

Di sisi lain Galvin tiba-tiba mengatakan kalau ia sekarang akan membantu Kusuma untuk berdiri kembali dari keterpurukan. Namun ada syaratnya Kusuma harus merestui Galvin dengan Ariana. Sementara di luar gedung Saka dan Galvin bertemu, sayangnya Ariana berhasil memisahkan mereka.

Baca juga: Download Nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) Full HD Episode 1 - 24, Bukan DrakorId LokLok - Cek Harga dan Cara Beli Blu-ray

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Baca juga: UPDATE Line Up MAMA Awards 2022 dan Bocoran Kriteria Pemeanang

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU