HEADER HP

Baca Lookism 423 Bahasa Indonesia: Seong Yohan Jatuh, Big Deal Kalah - Akankah Park Hyungseok CS Datang?

Baca Lookism 423 Bahasa Indonesia: Seong Yohan Jatuh, Big Deal Kalah - Akankah Park Hyungseok CS Datang?

Lookism--

HYPEVERSE – Baca Lookism 423 Bahasa Indonesia: Seong Yohan Jatuh, Big Deal Kalah - Akankah Park Hyungseok CS Datang?.

Sebelumnya Yujin dan Ilhaehwe mulai mengendalikan peperangan. Semua sudah diatur dan direncanakan dari awal, termasuk penghianatan Seo Seonggun ternyata sudah dicurigai oleh Yujin.


Baca juga: Rilis Lookism Chapter 423 Bahasa Indonesia: Batas Kekuatan Seong Yohan, Akankah Yujin Lolos - Lookism Full Chapter

Baca juga: Reboot Kamen Rider Black Sun (2022) Full Episode1-10 Sub Indo - KR Black Sun Amazon Prime Lebih Dark Untuk Dewasa

Baca juga: SERUU Update Lookism 422 Bahasa Indonesia: Yohan Tunjukkan Kekuatannya Hadapi Ilhaehwe



Baca juga: JAM Berapa Tayang? Link Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 7 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 9 November 2022 Jam 22.30 WIB

Kini di chapter terbaru akan diungkap masa lalu Yujin yang penuh darah. Ada hubungan dengan Joon Goo, diduga Joon Goo yang melatih dan membesarkan Yujin hingga seperti sekarang ini.

Perang Big Deal vs Ilhaehwe semakin panas. Big Deal mulai terdesak dengan berbagai trik yang dilancarkan oleh Yujin. Sementara Gimyung terjebak dengan pertarungan melawan Shaourung, Yohan yang datang membantu harus berhadapan dengan manajer Kim.

Sementara itu Park Hyung Seok yang telah menyelesaikan latihan kerasnya dengan Jonggun akhirnya akan muncul di arena peperangan.

Yujin dengan pintar mempersiapkan beberapa umpan dan strategi yang mampu beradaptasi dengan berbagai kemungkinan situasi.

Baca juga: Spoiler Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 21 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Adu Mekanik

Ternyata Gimyung sebelumnya telah bekerjasama dengan Seo Seonggun, tak hanya itu Yohan juga datang membantu Big Deal melawan Ilhae.

Sebelumnya Kim Gimyung berencana menculik Yujin di markas Ilhaehwe sendirian, meninggalkan teman-temannya mempertahankan jalan Big Deal dari serangan Ilhaehwe.

Rencana ini sangat beresiko namun jalan satu-satunya untuk mempertahankan Big Deal.

Nyatanya, di markas Ilhaehwe bukanlah Yujin yang asli, melainkan kembaran Yujin yang selama ii kita kenal sebagai pria bertopi yang memegang posisi VVIP Ilhaehwe.

Bila Yujin memakai kaca mata karena memiliki masalaah penglihatan, kembaran Yujin memiliki mata normal sehingga tak memerlukan kaca mata.

Baca juga: Baca Reborn Rich Full Chapter Bahasa Indonesia: Update Terbaru Reborn Rich Lengkap Link Dari Awal hingga Akhir Full Episode

Baca juga: Nonton LIVE Konser NCT 127 Neo City The Link di TV? Berikut Ini Informasi dan Jadwal Konser NCT 127 di Indonesia

Baca juga: Download Nonton Drakor Love in Contract Episode 14 SUB Indo, Sudah Tayang VIKI Kualitas HD Bukan PusatFilm21 DramaQu

Baca juga: Download Nonton Perfect World 83 SUB Indo Update Terbaru - Spoiler Perfect World 83 84 Cek Disini

Tak hanya itu, di markas juga ada Shaorung yang memiliki dendam kesumat dengan Kim Gim Yung.

Yujin yang telah mempersiapkan rencana dengan matang dan mengantisipasi segala kemungkinan berhasil menjebak Kim Gimyung. Namun jangan lupa, Gimyung juga bukan orang sembarangan.

Tentunya dirinya masih memiliki kartu AS untuk melawan Ilhaehwe.

Jadwal rilis dari manhwa Lookism 420 Bahasa Indoensia mulai bisa dibaca ..

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU