HEADER HP

Tayang Kembali Suami Pengganti Besok Senin, 31 Oktober 2022 Episode 240 di ANTV: Dante Curiga Justin Punya Hubungan dengan Celine

Tayang Kembali Suami Pengganti Besok Senin, 31 Oktober 2022 Episode 240 di ANTV: Dante Curiga Justin Punya Hubungan dengan Celine

Suami Pengganti Hari ini: Celine dan Dante Resmi Menikah? -antv/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dante Curiga Justin Punya Hubungan dengan Celine.

Dalam Cerita Sebelumnya Sementara itu Ariana kembali bertemu dengan Saka di parkiran, Saka meminta maaf kepada Ariana namun Ariana mala mengatakan kalau sudah puaskah Saka menghancurkan keluarga dan perusahaan ayahnya.


sel2 sel3pCaeGGWIquI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Justin tiba-tiba meminta Ariana untuk mengakui hubungan mereka ke publik. Melihat Justin yang terlalu terobsesi dengannya membuat Ariana takut dan meminta bantuan kepada mantan suaminya Saka.

Sinopsis Sebelumnya

Saka kembali menemui Kusuma di kantor. Rupanya tujuan Saka untuk menemui Kusuma ternyata untuk menebus semua kesalahannya yang telah membuat bangkrut. Kusuma pun menolak namun sayang ia mala terkena serangan jantung.



Sial sekali hidup Dita setelah lepas dari Saka berharap bisa hidup tenang dengan Dion namun sayang. Dita kini harus hidup menderita bahkan sekarang ia akan dijual oleh para debkolektor karena ulah Dion yang tidak bisa melunasi hutangnya.

Di sisi lain kembali bersiteru musuh bebuyutan lama yaitu Ariana dan Celine. Rupanya Ariana mencoba untuk menakuti Celine. Namun sayang sekali hal itu tidak mempan karena Celine tidak pernah takut dengan Ariana.

Tidak jauh berbeda dengan Galvin dan Saka yang kali ini sedang bersaing untuk memperebutkan Ariana kembali. Apalagi sekarang Galvin sudah dalam proses cerai dengan Riri. Galvin bilang kalau sekarang Saka sudah dihapus dari kehidupan Ariana.

Baca juga: Kronologi Insiden Halloween Maut Itaewon Seoul, Setidaknya 14 Orang Meninggal, Penyebab Diduga Sesak Nafas dan Henti Jantung

Baca juga: Streaiming Link Nonton Koukyuu No Karasu EP 5 SUB Indon, Selir Uki Terkunci dalam Kamar Harem?

Baca juga: Spoiler Harem Camp! Episode 5 SUB Indonesia, 4 Gadis Mudah Bergairah MAkin Buat Geleng-Geleng, Tak Tahan Hasrat

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU