HEADER HP

Video Justin Dihajar Dante Karena Mendekati Celine Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022 Episode 239 di ANTV

Video Justin Dihajar Dante Karena Mendekati Celine Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022 Episode 239 di ANTV

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022 Episode 239 di ANTV: Justin Menggandeng Mesra Tangan Ariana di Depan Saka -antv/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Justin Dihajar Dante Karena Mendekati Celine.

Pada Episode Sebelumnya Di sisi lain kembali bersiteru musuh bebuyutan lama yaitu Ariana dan Celine. Rupanya Ariana mencoba untuk menakuti Celine. Namun sayang sekali hal itu tidak mempan karena Celine tidak pernah takut dengan Ariana.


sel2 sel3pCaeGGWIquI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya

Ariana pun curhat kepada Saka kalau saat ini dirinya sedang bimbang karena Justin sudah menyatakan cinta. Saka pun merasa kalau ia kalah langkah dari Justin, namun Saka yakin Ariana masih menaruh perasaannya kepada Saka.

Terlihat Saka kali ini sedang meminta maaf kepada Ariana. Ariana pun berkata kepada Kusuma kalau ia yakin Saka tidak ada hubungannya dengan bangkrutnya perusahaan sang ayah. Namun Kusuma masih yakin kalau ini semua ulah Saka.



Di sisi lain Galvin tiba-tiba mengatakan kalau ia sekarang akan membantu Kusuma untuk berdiri kembali dari keterpurukan. Namun ada syaratnya Kusuma harus merestui Galvin dengan Ariana. Sementara di luar gedung Saka dan Galvin bertemu, sayangnya Ariana berhasil memisahkan mereka.

Saka kembali menemui Kusuma di kantor. Rupanya tujuan Saka untuk menemui Kusuma ternyata untuk menebus semua kesalahannya yang telah membuat bangkrut. Kusuma pun menolak namun sayang ia mala terkena serangan jantung.

Baca juga: Link Nonton dan Download Blind Episode 13 SUB Indonesia Full HD, Drama Korea Member APINK

Baca juga: Link Nonton dan Download Blind Episode 13 SUB Indonesia Full HD, Drama Korea Member APINK

Baca juga: Drama Korea The Empire of Law Episode 11, PLOT TWIST! Bukan Han Gang Baek, Justru Hae Ryul Dalangnya?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU