HEADER HP

Tayang Kembali Suami Pengganti Besok Senin, 31 Oktober 2022 Episode 240 di ANTV: Dante Curiga Justin Punya Hubungan dengan Celine

Tayang Kembali Suami Pengganti Besok Senin, 31 Oktober 2022 Episode 240 di ANTV: Dante Curiga Justin Punya Hubungan dengan Celine

Suami Pengganti Hari ini: Celine dan Dante Resmi Menikah? -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 240

Episode kali ini Saka kembali memuji Galvin karena usahanya yang tidak pantang menyerah untuk mendapatkan Ariana. Sementara Galvin mala bilang kalau ia memang selalu merencanakan semua usahanya, tidak seperti Saka yang gagal karena kelakuan bodoh dan cerobohnya.

Sementara itu Ariana kembali bertemu dengan Saka di parkiran, Saka meminta maaf kepada Ariana namun Ariana mala mengatakan kalau sudah puaskah Saka menghancurkan keluarga dan perusahaan ayahnya.


Justin tiba-tiba meminta Ariana untuk mengakui hubungan mereka ke publik. Melihat Justin yang terlalu terobsesi dengannya membuat Ariana takut dan meminta bantuan kepada mantan suaminya Saka.

Rupanya kini media telah menduga bahwa Ariana adalah perusak rumah tangga Galvin dan Riri. Ditambah lagi Dita juga merekam aksi Galvin saat sedang bersama Ariana. Inilah yang membuat Ariana akhirnya meminta Saran pada Saka.

Saka pun menyarankan Ariana untuk tinggal bersamanya karena pasti akan aman. Karena di rumah Saka ada sang ibu Bu Wiryo yang siap untuk menemani Ariana. Awalnya Ariana ingin menolak namun saat mendengar nama bu Wiryo ia pun langsung setuju.



Di sisi lain saat tinggal di rumah Saka, Ariana rupanya sangat diperlakukan dengan baik oleh Bu Wiryo hingga ia merasakan seperti punya ibu kembali. Ariana lalu mengucapkan terimakasih kepada Bu Wiryo.

Akhirnya Justin memutuskan untuk menemui Celine, ia berkata jika Celine terus meneruskan rencana ini maka hal yang dilakukan oleh Celine bisa berbalik menjadi boomerang untuknya. Namun tiba-tiba Dante datang dan langsung menyerang Justin.

Di sisi lain ada Dion yang terus berkata kepada Dita agar tidak terlihat lemah di depan Saka dan Ariana. Dita yang mendengar hal tersebut sedikit ilfil dengan Dion karena ia sekarang jadi melarat hidup susah gara-gara Dion.

Sementara itu di rumah Saka dan Dinda sedang makan malam yang ditemani oleh Bu Wiryo. Tiba-tiba Ariana datang bersama dengan Justin tanpa malu Justin langsung menggandeng tangan Ariana.

Melihat itu semua Saka merasa cemburu dan jadi tidak berselera makan. Dinda yang menyadari hal itu langsung memberikan perhatian kepada Saka. Walaupun Ariana kembali Akrab dengan Justin, Saka akan tetap memberikan kebebasan dari gosip pada Ariana.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 16 SUB Indo, Link Download dan Nonton Cek Disini

Baca juga: SPESIAL HALLOWEEN! Link Nonton Film Animasi Wendell & Wild (2022), Sudah Tayang Netflix Bukan LokLok LK21

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 9 SUB Indo, Sudah Tayang di TV Asahi Bukan NgemilFilm LokLok

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU