HEADER HP

Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Bukan hanya diharapkan rilis di Korea Selatan, namun jadwal tayang perdana dari film Decibel (2022) kapan tayang di bioskop Indonesia? Berikut ini adalah jadwal tayang dan preview plot.

Jadwal penayangan perdana dari film Decibel, adalah pada 16 November 2022 mendatang secara teatrikal di Korea Selatan. Mengenai penayangan film Decibel di bioskop Indonesia, atau di platform apapun hingga kini belum ada informasi lebih yang dikonfirmasi.


Baca juga: Jadwal 32 Besar French Open Hari Ini Rabu, 26 Oktober 2022: Minions dan Ginting Berlaga Hari Ini

Baca juga: SPILL Harga dan Begini Cara Beli Blu-Ray Drakor Snowdrop, Include 5 Item Hingga Tanda Tangan Spesial Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In!

Baca juga: LENGKAP FINAL! Link Download Nonton Drakor The Law Cafe Episode 15 dan 16 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok



Film Decibel yang mengusung aksi misteri ini, merupakan besutan dari sutradara Hwang In Ho yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama dengan Lee Jin Hoon. Film ini akan banyak mendatang pemeran pria ternama Korea Selatan, dengan bakat akting yang tak perlu ditanyakan lagi.

Diantaranya deretan aktor yang akan terlibat adalah Kim Rae Woon, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, hingga Cha Eun Woo. Makin penasaran dengan cerita film yang diproduksi oleh East Dream Synopex ini? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU