HEADER HP

Download Nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) Full HD Episode 1 - 24, Bukan DrakorId LokLok - Cek Harga dan Cara Beli Blu-ray

Download Nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) Full HD Episode 1 - 24, Bukan DrakorId LokLok - Cek Harga dan Cara Beli Blu-ray

Download Nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) Full HD Episode 1 - 24, Bukan DrakorId LokLok - Cek Harga dan Cara Beli Blu-ray-jtbcdrama/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Dapatkan di sini link download nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) full HD episode 1 - 24, bukan DrakorId LokLok. Simak informasi yang dapat kalian cek untuk harga dan juga cara beli Blu-ray di sini.

Drama Snowdrop (2021) dibesut oleh sutradara Jo Hyun-tak, dengan dikarang oleh Yoo Hyun-mi. Mengusung latar tahun 1987, drama Snowdrop ini berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang di kanal JTBC dan siaran Disney+ Hotstar, dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK yang dipasangkan dengan aktro Jung Hae-in.


Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Baca juga: Heart Signal Season 4 Segera Tayang Gantikan EXChange 2, Kapan? Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: PLOT dan Info Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 7, Tayang Hari Ini Rabu, 26 Oktober 2022 di KBS dan Viu



Kini kabar terbaru dari drama Snowdrop ini adalah, telah merilis Blu-Ray sejak 7 Oktober 2022 yakni sebuah rekaman yang diedit langsung oleh sang sutradara. Dimana rekaman itu berisi potongan adegan yang tak masuk dalam drama, dan kini telah dijual dalam bentu DVD.

Informasi harga dan cara membeli Blu-Ray drama Snowdrop, akan dibahas lengkap setelah ini. Karena mungkin dari kalian sedang penasaran saat ini, karena viral dimana-mana.

Baca juga: Preview Beserta Jam Tayang Drakor Seasons of Blossom Episode 13 dan 14, Tayang Hari Ini Rabu, 26 Oktober 2022 di Viki dan Wavve: Misteri Kematian Ha Min!

Sinopsis Snowdrop:

kisah cinta emosional mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro. Mahasiswa elite Su Ho(Jung Hae In), yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan terluka.

Seorang mahasiswi Eun Young-Ro(Kim Ji-soo) yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Cara belu Blu-Ray dan link ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU