HEADER HP

SPILL Harga dan Begini Cara Beli Blu-Ray Drakor Snowdrop, Include 5 Item Hingga Tanda Tangan Spesial Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In!

SPILL Harga dan Begini Cara Beli Blu-Ray Drakor Snowdrop, Include 5 Item Hingga Tanda Tangan Spesial Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In!

SPILL Harga dan Begini Cara Beli Blu-Ray Drakor Snowdrop, Include 5 Item Hingga Tanda Tangan Spesial Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In!-disneypluskr/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Masih bingung beli dimana, berapa harganya, dan bagaimana cara mendapatkan Blu-Ray Snowdrop? Simak di sini akan dispill harga dan juga cara beli Blu-Ray Snowdrop, yang akan include 5 item hingga bertanda tangan spesial dari Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Drama Snowdrop (2021) dibesut oleh sutradara Jo Hyun-tak, dengan dikarang oleh Yoo Hyun-mi. Mengusung latar tahun 1987, drama Snowdrop ini berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang di kanal JTBC dan siaran Disney+ Hotstar, dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK yang dipasangkan dengan aktro Jung Hae-in.


Baca juga: BARU! Link Download Nonton Drakor Mental Coach Jegal Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LK21 DrakorId

Baca juga: Jam Berapa Drakor Mental Coach Jegal Episode 14, Tayang di tvN dan Viu? Berikut Jadwal Tayang Server Indonesia dan Preview

Baca juga: LENGKAP FINAL! Link Download Nonton Drakor The Law Cafe Episode 15 dan 16 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok



Kini kabar terbaru dari drama Snowdrop ini adalah, telah merilis Blu-Ray sejak 7 Oktober 2022 yakni sebuah rekaman yang diedit langsung oleh sang sutradara. Dimana rekaman itu berisi potongan adegan yang tak masuk dalam drama, dan kini telah dijual dalam bentu DVD.

Informasi harga dan cara membeli Blu-Ray drama Snowdrop, akan dibahas lengkap setelah ini. Karena mungkin dari kalian sedang penasaran saat ini, karena viral dimana-mana.

Baca juga: Bakal Lawan Kang the Conqueror? Begini Plot Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop

Sinopsis Snowdrop:

kisah cinta emosional mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro. Mahasiswa elite Su Ho(Jung Hae In), yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan terluka.

Seorang mahasiswi Eun Young-Ro(Kim Ji-soo) yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Cara belu Blu-Ray dan link ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU