HEADER HP

Bakal Lawan Kang the Conqueror? Begini Plot Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop

Bakal Lawan Kang the Conqueror? Begini Plot Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop

Bakal Lawan Kang the Conqueror? Begini Plot Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop-antmanofficial/instagram-

SINERGIANEWS.com - Telah menyaksiakan official trailer yang telah dirilis, apakah di petualangan baru akan melawan supervillain Kang the Conqueror? Begini plot dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang akan rilis 23 Februari 2023 di bioskop.

Jadwal tayang perdana dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, adalah pada 17 Februari 2023 mendatang. Ditayangkan secara teatrikal di Amerika Serikat, dan untuk di bioskop Indonesia belum diketahui secara pasti tentang apakah akan tayang di waktu yang sama atau tidak.


Baca juga: Kapan Rilis Film Crazy Stupid Love (2022) di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Baca juga: PROFIL Rish Sunak PM Baru Inggris, Simak Daftar Kekayaan, Istri, Latar Belakang, Karir hingga Pendidikan

Baca juga: Streaming Nonton The Game Caterers 2 Bareng Pemeran Vincenzo, Starship’s BTS, hingga IVE, Bertabur Bintang Papan Atas



Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, merupakan superhero marvel yang dibesut oleh sutradara Peyton Reed. Dengan skenario yang ditulis oleh Jeff Loveness, didasari dari komik Marvel karakter yang sama karya dari Stan Lee, Larry Lieber, dan Jack Kirby.

Tayangan film superhero pertama Phase Five dari MCU ini, diproduseri oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard. Dibintangi oleh deretan artis ternama seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, hingga Michelle Pfeiffer juga.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Marvel Studios, film Ant-Man and the Wasp: Quantumania didistribusikan oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Penasaran bagaimana kisah petualangan serunya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsisnya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU