HEADER HP

Streaming Nonton The Game Caterers 2 Bareng Pemeran Vincenzo, Starship’s BTS, hingga IVE, Bertabur Bintang Papan Atas

Streaming Nonton The Game Caterers 2 Bareng Pemeran Vincenzo, Starship’s BTS, hingga IVE, Bertabur Bintang Papan Atas

The Game Cartarers 2--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Variety show The Game Caterers 2 adalah musim kedua dari serial di saluran YouTube Na Young Suk.

Dalam reality show ini menampilkan sutradara produksi (PD) terkenal mengunjungi para artis di tempat kerja mereka dan bermain game dengan mereka.


Tamu acara sebelumnya termasuk BTS dan Girls' Generation, para pemeran Hospital Playlist dan  pemeran Vincenzo, dan bintang dari HYBE, YG Entertainment, dan BH Entertainment.

Tim aktor termasuk Yoo Yeon Seok, Shin Seung Ho, Ryu Hye Young, Song Seung Heon, dan Kim Bum di Tim 1, dan Lee Kwang Soo, Cheon Young Min, Chae Soo Bin, Lee Dong Wook, dan Son Woo Hyun akan berada di Tim 2.

Baca juga: Preview Plot dan Jam Tayang Drakor Cheer Up Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 25 Oktober 2022 di Viu dan SBS



Baca juga: Begini Sinopsis Film Crazy Stupid Love, Segera Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia: Perjuangan Asmara

Baca juga: Preview Plot dan Jam Tayang Server Indonesia Anime Chainsaw Man Episode 3, Update Hari Ini Selasa, 25 Oktober 2022 di Prime Video

Tim pertama terdiri dari K.Will dan Jeong Sewoon, dan mereka akan bergabung dengan grup idola MONSTA X, WJSN, CRAVITY, dan IVE.

Acara ini membawa 31 bintang tamu dalam perjalanan semalam ke Inje, sebuah kabupaten di Provinsi Gangwon.

Selama sesi karaoke yang menarik dan dadakan dari "Crooked" G-Dragon, para artis dengan bersemangat menyanyikan lirik " nothing ever lasts forever."

K.Will dengan bercanda memberikan komentar lawaknya, “Bukankah sedikit berlebihan untuk datang ke retret agensi dan mengatakan ‘tidak ada yang bertahan selamanya’?”

Yang tentunya disambut gelak tawa para bintang tamu dan PD nim, hingga membuat acara ini semakin seru dan penuh lawak yang terlihat sangat natural.

Baca juga: UPDATE Jadwal Liga Champions 2022 Hari ini 25-27 Oktober 2022, Chelsea, Barcelona vs Bayern Munchen hingga Man City

Baca juga: Film Animasi Stop-Motion Wendell & Wild (2022) Kapan Rilis di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Trailer

Sementara semua orang tertawa, Lee Dong Wook juga turut menggoda, dan memngungkapkan “Dia berdiri dan terus menunggu hanya untuk mengatakan itu.”

Dalam variety ini beragam game akan dimainkan, sehingga akan sangat seru bila Anda menontonnya, belum lagi bintang tamu yang bukan kaleng-kaleng lantaran berisikan para idol hingga aktor korea terbaik di Korea Selatan.

Selama tiga minggu ke depan, "The Game Caterers 2" tvN akan tayang setiap hari Minggu pukul 22:40 waktu korea KST dan episode lengkapnya akan tersedia di YouTube.

LINK Nonton The Game Caterers 2 Sub Indonesia