HEADER HP

Suami Pengganti Hari ini Rabu,26 Oktober 2022 Episode 236 di ANTV: Chocky Resmi Jual Kafe Jamais

Suami Pengganti Hari ini Rabu,26 Oktober 2022 Episode 236 di ANTV: Chocky Resmi Jual Kafe Jamais

Suami Pengganti Hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 Episode 160 di ANTV: Terungkap Biang Keladi dari Kecelakaan Saka adalah Chocky -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 237

Episode kali ini Saka kembali menemui Kusuma di kantor. Rupanya tujuan Saka untuk menemui Kusuma ternyata untuk menebus semua kesalahannya yang telah membuat bangkrut. Kusuma pun menolak namun sayang ia mala terkena serangan jantung.

Di sisi lain Justin mengajak Ariana untuk bertemu dengan di restoran. Ariana pun mengiyakan ajakan dari Justin tanpa ia mengetahui bahwa sang Ayah Kusuma kini sedang sakit karena serangan jantung.


Sial sekali hidup Dita setelah lepas dari Saka berharap bisa hidup tenang dengan Dion namun sayang. Dita kini harus hidup menderita bahkan sekarang ia akan dijual oleh para debkolektor karena ulah Dion yang tidak bisa melunasi hutangnya.

Di sisi lain kembali bersiteru musuh bebuyutan lama yaitu Ariana dan Celine. Rupanya Ariana mencoba untuk menakuti Celine. Namun sayang sekali hal itu tidak mempan karena Celine tidak pernah takut dengan Ariana.

Tidak jauh berbeda dengan Galvin dan Saka yang kali ini sedang bersaing untuk memperebutkan Ariana kembali. Apalagi sekarang Galvin sudah dalam proses cerai dengan Riri. Galvin bilang kalau sekarang Saka sudah dihapus dari kehidupan Ariana.



Saka kembali memuji Galvin karena usahanya yang tidak pantang menyerah untuk mendapatkan Ariana. Sementara Galvin mala bilang kalau ia memang selalu merencanakan semua usahanya, tidak seperti Saka yang gagal karena kelakuan bodoh dan cerobohnya.

Sementara itu Ariana kembali bertemu dengan Saka di parkiran, Saka meminta maaf kepada Ariana namun Ariana mala mengatakan kalau sudah puaskah Saka menghancurkan keluarga dan perusahaan ayahnya.

Baca juga: Episode 35 Bintang Samudera Hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 di ANTV: Pasya Tidak Pantang Menyerah untuk Dapatkan Nagita

Baca juga: SINOPSIS dan Nama Karakter Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, Sudah Tayang di BiliBili

Baca juga: Download Nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) Full HD Episode 1 - 24, Bukan DrakorId LokLok - Cek Harga dan Cara Beli Blu-ray

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU