HEADER HP

SINOPSIS dan Nama Karakter Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, Sudah Tayang di BiliBili

SINOPSIS dan Nama Karakter Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, Sudah Tayang di BiliBili

SINOPSIS dan Nama Karakter Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, Sudah Tayang di BiliBili-BiliBili-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Salah satu donghua terbaru yang sedang populer adalah The Shape of the Wind 2: Siam Era. Simak berikut ini sinopsis donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, kini telah tayang di BiliBili dan simak nama karakternya juga. 

Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era merupakan kelanjutan kisah dari musim sebelumnya The Shape of the Wind, selanjutnya The Shape of the Wind 2: Siam Era telah menayangkan episode 4 sejak Senin, 24 Oktober 2022 di BiliBili atau BStation. Jika di Youtube BStation pada Senin, 31 Oktober 2022 mendatang.


Baca juga: Episode 35 Bintang Samudera Hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 di ANTV: Pasya Tidak Pantang Menyerah untuk Dapatkan Nagita

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Baca juga: Jam Tayang Love Is for Suckers Episode 7, Tayang Jam Berapa di VIKI dan Prime Video? Berikut Jadwal Tayang Server Indonesia



Sedangkan untuk episode 5 donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, juga akan tayang Senin, 31 Oktober 2022 di aplikasi resmi BiliBli, dan untuk di Youtube BiliBili pada 7 November 2022 mendatang.

Tayangan terbaru ini akan update setiap Senin pukul 18.00 WIB. Melalui BStation bisa download aplikasi resmi, situs resmi, atau di kanal Youtube resmi dari BStation. Masih dengan melanjutkan kisah dari Lancelow yang menjadi seorang raja penyatu.

Masuk dalam tayangan donghua musim gugur, donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era terbit masih dalam naungan studio Star Hunter Animation. Penasaran dengan bagaimana kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak kembali terkait dengan sinopsis, previewnya. Untuk musim pertama bisa saksikan di Youku.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU