HEADER HP

Pindah Jam Tayang! Simak Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV Beserta Link Streaming

Pindah Jam Tayang! Simak Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV Beserta Link Streaming

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Pindah jam tayang, simak sinopsis serial Ishq Mein Marajawan hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 yang akan tayang di ANTV pukul 15.30 WIB dan link streaming gratis. 

Sebelumnya, Riddima dengan sengaja menuduh Vans sebagai pelaku penculikan atas Ragini saat itu, namun sayangnya Riddima belum memiliki bukti untuk menuduh dan menjebloskan Vans ke penjara.  


Kini, pembalasan seolah-olah harus tuntas. Ada hal yang harus dan menjadi keinginan besar yang akan dilakukan oleh Kabir ialah membunuh Vans. Hal ini menjadi bagian dari rencana besarnya karena ia hanya berkeinginan untuk membuat Vans mati. Kabir kemudian menyiapkan pistol miliknya. 

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat, Segera Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia: Keimanan Teruji Dari Amukan Setan Assuala

Baca juga: Terbaru! Simak Sinopsis Yehh Jadu Episode 6 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Roshni Ketauan Lakukan Perbuatan Buruk, Parveen Murka!



Baca juga: Yor Ingin Jadi Istri Idaman! Simak Sinopsis Anime Spy X Family Part 2 Episode 16, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di Netflix

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU