HEADER HP

Sinopsis Film Qodrat, Segera Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia: Keimanan Teruji Dari Amukan Setan Assuala

Sinopsis Film Qodrat, Segera Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia: Keimanan Teruji Dari Amukan Setan Assuala

Sinopsis Film Qodrat, Segera Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia: Keimanan Teruji Dari Amukan Setan Assuala-qodrat.movie/instagram-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Keimanan dari ustadz Qodrat akan teruji, karena adanya amukan dari setan Assuala. Simak berikut ini adalah sinopsis dari film Qodrat, yang akan segera tayang 27 Oktober 2022 mendatang di bioskop Indonesia.

Jadwal penayangan perdana dari film Qodrat ini, adalah pada 27 Oktober 2022 mendatang. Khusus di bioskop XXI, para penonton bisa ikut untuk membeli tiket presale mulai sejak 18 Oktober 2022 lalu dan hanya sampai hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di tix-id.


Baca juga: Download Nonton Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 47 SUB Indo, Sudah Tayang di Youku Bukan Anixina Anichin PusatFilm21

Baca juga: Terbaru! Simak Sinopsis Yehh Jadu Episode 6 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Roshni Ketauan Lakukan Perbuatan Buruk, Parveen Murka!

Baca juga: SPOILER Drama Korea Gaus Electronics Episode 8, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ENA dan Seezn



Film Qodrat, merupakan salah satu tayangan horor besutan dari Charles Gozali dengan diproduseri oleh Linda Gozali. Alur skenario dari film Qodrat, merupakan garapan dari Gea Rexy bersama dengan Asaf Antariksa, diproduksi oleh MAGMA Entertainment.

Dengan mendatangkan pasangan aktor suami istri, yang memiliki bakat akting luar biasa yakni Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Bukan hanya mereka berdua, namun film Qodrat juga banyak melibatkan pemain muda tanah air, salah satunya seperti aktris Maudy Effrosina.

Tayangan yang akan hadir di tahun 2022 ini, akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi selain Magma Entertainment, diantaranya adalah Rapi Films, Ideosource Entertainment, Astro Shaw, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Productions. Setelah ini, bisa kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, preview teaser, dan juga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/nbFYtNGSau0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU