HEADER HP

Terbaru! Simak Sinopsis Yehh Jadu Episode 6 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Roshni Ketauan Lakukan Perbuatan Buruk, Parveen Murka!

Terbaru! Simak Sinopsis Yehh Jadu Episode 6 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Roshni Ketauan Lakukan Perbuatan Buruk, Parveen Murka!

Yehh Jadu Hai Jinn Ka-@antv_seriesindia/instagram-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Terbaru, simak sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka besok Minggu, 22 Oktober 2022 akan tayang perdana pukul 12.30 WIB. Roshni Ketauan Lakukan Perbuatan Buruk, Parveen Murka! 

Sebelumnya, Roshni dan ibu tiriny bernama Salma diminta untuk hadir dalam acara pernikahan dan pertunangan yang akan dilaksanakan oleh Aman. Pernikahan megah mereka memang mendatangkan beberapa pekerja dan Salma bekerja sebagai salah satu koki di rumah Aman.  


Kini Parveen mengetahui mengenai kebenaran yang selama ini dilakukan oleh Roshni. Parveen menyayangi apa yang telah terjadi pada menantunya ini dan hal ini sontak membuatnya mengusir Roshni. 

Baca juga: LINK Streaming Soul Land Season 2 Episode 230 231 Subtitle Indonesia WeTV BStation Bukan Kazefuri Anoboy Anichin Anixlife

Baca juga: Review Film Kill Me Now KMovie Cara Download Serta Nonton Gratisnya: Perjuangan Ayah yang Mengurus Putra Cacatnya



Baca juga: Nonton Donghua Perfect World 81 SUB Indo, Spoiler Perfect World 82 Update Streaming Resmi Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU