HEADER HP

Nonton Gratis Yehh Jadu Hai Jinn Ka di Disney+ Hotstar Full Episode SUB Indo, Simak Link Streaming Disini

Nonton Gratis Yehh Jadu Hai Jinn Ka di Disney+ Hotstar Full Episode SUB Indo, Simak Link Streaming Disini

Yehh Jadu Hai Jinn Ka-star plus/youtube-

SINERGIANEWS.com - Nonton gratis india Yehh Jadu Hai Jinn ka tayang perdana di disney+ hotstar full episode sub Indo. Serial yang perdana tayang di ANTV ini tayang setiap hari Senin sampai Jumat dan telah ditayangkan lebih dulu di Disney+ Hotstar. 

Yehh Jadu Hai Jinn Ka serial terbaru ANTV menghadirkan cerita menarik tentang Aman yang harus bertahan dari sosok jin yang mulai berusaha agar bisa merayu dan melakukan hal buruk kepada dirinya, hingga sosok Roshni datang hal ini membuat Aman dan Roshni terjebak dalam pernikahan. 


Baca juga: HOT NEWS! Inilah Artis Alim Inisial R Viral Kasus Video Syur, Lebih Buat Syok Dari Kasus KDRT Rizky Billar

Baca juga: Citra Monica Viral Tiktok, Jadi Idola Baru Remaja, Trend Kalkulator

Baca juga: Baru Rilis The Bully In Charge Chapter 34 Bahasa Indonesia, Spoiler Manhwa Bully In Charge 35 Bikin Penasaran



Serial yang diperankan oleh Vikram Singh dan Adiri Sharma menceritakan tentang kisah unik yang akan terjadi antara takdir dan sihir yang kembali disatukan dan menghadirkan cinta yang luar biasa. Serial dengan genre drama fantasi India ini perdana tayang pada 14 Oktober 2019 hingga 14 November 2020 di Star Plus dan Disney+ Hotstar. 

Serial yang disutradari oleh Atif Khan dengan jumlah 218 episode ini berlokasi di Mumbai. Setiap episode berdurasi 22 menit dengan cerita yang menarik setiap episodenya. Penasaran sinopsis hingga jadwal series simak pada artikel dibawah ini. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU