HEADER HP

Pindah Jam Tayang! Simak Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV Beserta Link Streaming

Pindah Jam Tayang! Simak Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV Beserta Link Streaming

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2

Episode sebelumnya

Sementara itu, Riddima tidak menyadari jika ada seseorang yang dengan sengaja seperti mengikuti dirinya setiap kali ia mencoba untuk mengungkapkan kematian Ragini. Riddima curiga jika orang-orang tersebut kawan baik Vans. 

Kali ini, Raddimi berusaha untuk mencari bukti dengan mempersiapkan diri menemukan kotak yang mana telah berisikan berbagai barang untuk menemukan clue kematian Ragini yang selama ini masih misterius. Namun, Riddima kebinggungan bahwa Kabir juga turut mencari kotak tersebut diluar kesepakatan mereka. 


Selanjutnya, Kabir tampak mencurigakan mengenai hal yang akan terjadi pada dirinya dan kotak rahasia yang diinginkan Raddimi. Bagaimana tidak, isi kotak tersebut tidak sama seperti yang selama ini dibawa dan disimpan oleh Anupriya. Raddimi curiga bahwa Kabir juga sudah mengetahui isi kotak tersebut. 

Sementara itu dalam masalah yang jauh lebih besar, Riddima dengan sengaja menuduh Vans sebagai pelaku penculikan atas Ragini saat itu, namun sayangnya Riddima belum memiliki bukti untuk menuduh dan menjebloskan Vans ke penjara. 

Kini semua keluarga tampak tegang dengan pernyataan Riddima yang menjebaknya. Mereka tidak menyangka jika istrinya menuduh suaminya sendiri. Namun Kabir dan Anupriya tampak senang saja dengan konflik ini , hal ini menunjukkan rencana mereka berhasil. 



Vans kemudian pergi meninggalkan Riddima yang tengah bersedih karena keinginannya yang gagal untuk bisa berdamai dengan Vans. Bahkan fatalnya Vans tidak mau bersama dengan Riddima kembali. Bagaimana rencana Kabir selanjutnya? 

Ishani dan Aryan bahkan mulai rencana mereka selanjutnya agar bisa menjebak Vans dan mendapatkan kembali hartanya. Namun sayangnya, bagi Aryan dan Ishani, Riddima menggagalkan semuanya dan hal ini bisa membahayakan rencana mereka. 

Keinginan Kabir sejak lama yang menginginkan nyawa Vans dan kematiannya terjadi melakukan segala cara hingga melibatkan sosok perempuan penting yang menjadi kelemahan Vans. Maka, Kabir menghubungi dia dan meminta bantuannya untuk membunuh Vans. Perempuan itu segera melakukan tugasnya namun dihalangi Riddima. 

Episode selanjutnya

Kini Riddima mengalami masalah besar ketika Riddima kebinggungan dalam acaranya ia melihat bahwa orang yang dengan sengaja dan hendak membahayakannya. Hal ini sontak membuat Riddima bersedih dan terkejut jika benar saja ada hal buruk yang akan terjadi diantara di Riddima dan Vans.  

Kini, Vans selamatkan nyawa Riddima dari kejahatan sosok yang sejak awal sudah mengincar nyawanya. Vans kebinggungan siapa yang dengan sengaja memberikan paku pada lantai sehingga keadaan Riddima hampir saja celaka. 

Aryan dengan sengaja menjebak Riddima dan membuatnya pingsan. Riddima kemudian dijebak dibawa oleh Aryan yang pingsan ke dalam jerami dan disembunyikan agar Vans tidak mengetahui dimana Riddima berada. 

Namun keberadaan Riddima kemudian diketahui oleh Vans dan ia segera membawa Riddima yang sakit untuk dirawatnya. Riddima merasa sangat jatuh cinta dengan Vans dan hal ini membuatnya sangat jatuh cinta. 

Kini Aryan dan Ishani yang kesulitan menyingkirkan Riddima kemudian mencari cara lain agar bisa menjebak dan menghukum Riddima. Aryan dan Ishani kemudian menyewa sosok pembunuh bayaran untuk membunuh Riddima sedangkan Ishani bisa fokus memberikan hukuman Vans. 

Masalah lainnya, Vans mendatangi Riddima di kamarnya dan mengatakan kepadanya bahwa Riddima dan dirinya mulai sekarang harus berhati-hati karena ia mulai mencurigai sanak keluarga, akan melakukan segala cara agar bisa menyingkirkan mereka. 

Masalah konflik internal diantara mereka berubah menjadi cinta dan kini mereka tengah berusaha agar terbesar dari segala tindakan kejahatan yang akan menghantui mereka. Riddima dan Vans berusaha menemukan penjahat yang menghantui mereka. 

Kini Riddima dan Kabir berusaha mengejar sesuatu mengenai hal yang terjadi pada Ragini. Sama halnya dengan Riddima yang mana ia bersama dengan Vans juga mengkhatirkna keadaan Ragini dan mencari tahu apa yang  telah terjadi  dengan Ragini. 

Perjuangan yang selama ini dilakukan Kabir agar bisa menangkap pelaku Vans sebagai salah satu bandar kejahatan penggelapan uang kini sudah menemukan banyak bukti dan berakhir pada Kabir yang akhinya berhasil menangkap Vans dan membawa ke ruang inspeksi. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU