HEADER HP

Sinopsis Full Episode Serial India Ishq Mein Marjawan 2 ANTV Lengkap Beserta Sinopsis Terakhir Ishq Mein Marjawan 2

Sinopsis Full Episode Serial India Ishq Mein Marjawan 2 ANTV Lengkap Beserta Sinopsis Terakhir Ishq Mein Marjawan 2

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

HYPERVERSE - Sinopsis Full Episode Serial India Ishq Mein Marjawan 2 ANTV Beserta Bocoran Sinopsis Terakhir Ishq Mein Marjawan 2. 

Serial India Ishq Mein Marjawan 2 di ANTV sudah tayang dan mulai memasuki episode pertengahan. Tayang di ANTV setiap hari simak sinopsis lengkap full episode beserta dengan trailer video resmi Ishq Mein Marjawan 2 yang tayang setiap hari. 


Episode terakhir Ishq Mein Marjawan akan segera tayang dengan berusaha mengungkapkan kejahatan yang pernah dilakukan Anupriya dan Kabir atas teka-teki kematian Vans. 

Baca juga: SINOPSIS Update Drakor Vengeance of the Bride Episode 15, Terbaru Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS2 dan Viki

Baca juga: SINOPSIS Film Sri Asih, Segera Tayang 17 November 2022 di Bioskop Indonesia: Garis Keturunan Nani Wijaya



Baca juga: TUNDA! Simak PLOT Preview Terbaru dan Jam Tayang Drakor Love Is for Suckers Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di ENA dan Viki

Penayangan serial India terbaru Ishq Mein Marjawan 2 akan perdana tayang pada Senin, 26 September 2022. Ishq Mein Marjawan 2 akan berfokus dengan kisah seorang fisioterapis bernama Raddhimi yang terpaksa menikah dengan Vans demi melancarkan kasus Kabir. 

Sayangnya, Riddhimi menjadi terjebak dalam cinta segitiga antara kekasih yang ia sayangi hingga hadirnya Vans. Kini Riddhima harus mengeetahui kenyataan mengenai dirinya yang harus mengungkapkan kejahatan yang sebenarnya. 

Sinopsis full episode dan spoiler episode terakhir Ishq Mein Marjawan episode 2

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU