HEADER HP

Bocoran Ishq Mein Marajawan 2 Besok Minggu, 23 Oktober 2022 di ANTV: Raddimi Cegah Kematian Vans, Kabir Murka!

Bocoran Ishq Mein Marajawan 2 Besok Minggu, 23 Oktober 2022 di ANTV: Raddimi Cegah Kematian Vans, Kabir Murka!

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Bocoran Ishq Mein Marajawan besok Minggu, 23 Oktober 2022 yang akan tayang di ANTV pukul 15.30 WIB. Raddimi Cegah Kematian Vans, Kabir Murka!

Sebelumnya, kini semua keluarga tampak tegang dengan pernyataan Riddima yang menjebaknya. Mereka tidak menyangka jika istrinya menuduh suaminya sendiri. Namun Kabir dan Anupriya tampak senang saja dengan konflik ini, hal ini menunjukkan rencana mereka berhasil.  


Ketika Kabir hendak melakukan tembakan kepada Vans agar dirinya mati saat itu juga, kesalahan justru terjadi pada Riddima yang berlari dan menghalangi tembakan Kabir. Riddima melakukan hal ini karena tahu jika ia tidak bisa kehilangan Vans. Hal ini sontak membuat Kabir menjadi murka. 

Baca juga: Embung Kledung Diapit Dua Gunung, Sumbing dan Sindoro, Waduk Inah Hantaran Sawah dan Perkebunan, Buka 24 Jam?

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat, Segera Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop Indonesia: Keimanan Teruji Dari Amukan Setan Assuala



Baca juga: Yor Ingin Jadi Istri Idaman! Simak Sinopsis Anime Spy X Family Part 2 Episode 16, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di Netflix

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU