HEADER HP

Spoiler Harem Camp! Episode 5 SUB Indonesia, 4 Gadis Mudah Bergairah MAkin Buat Geleng-Geleng, Tak Tahan Hasrat

Spoiler Harem Camp! Episode 5 SUB Indonesia, 4 Gadis Mudah Bergairah MAkin Buat Geleng-Geleng, Tak Tahan Hasrat

Harem Camp--

SPOILER Harem Camp! Episode 5!

Anime Harem Camp adalah tentang seorang paman alias om-om yang hobi berkemah sendirian.

Dia sangat suka me time  untuk menyenangkan dirinya sendiri, dari banyaknya hobi, salah satunya ia sering pergi camping di pegunungan.


Suatu hari dia menemukan empat gadis yang tersesat, keempatnya telah terlihat lunglai tak berdaya.

Empat gadis tersebut terlihat kelelahan lantaran tak menemukan jalan untuk pulang  hingga akhirnya salah satunya memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan.

“Tolong…Lakukan apapun yang kau mau denganku…”



Sementara itu, hiruk-pikuk tiba-tiba pecah menjadi hening, momen penuh gairah sintak saja berlangsung.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming PSG vs Troyes, Kick Off Pukul 22.00 WIB

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Bayern Munchen vs Mainz, Nonton Siaran Langsung Liga Jerman di Mola TV

Baca juga: Tak Live SCTV! Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris 2022/2023

Entah kenapa tak ada angin tak ada hujan, om-om tersebut bak ketiban uang segepok.

Tak ingin kehilangan kesempatan emas,  insiden tersebut ia manfaatkan sebaik mungkin unutuk keuntungannya, bahkan hubungan mereka terus berlanjut hingga turun gunung.

Sementara itu, dilain sisi, berlanjut dengan Yamamichi dihukum oleh Haruki.

Namun, ini membawa Yamamichi lebih dekat dengan tiga gadis lainnya. Yamamichi diselamatkan oleh salah satu gadis, Kitamura.

Namun ternyata hanya mereka berdua yang asik bermain sendiri. sementara itu pada episode mendatang, Yamamichi masih dihukum oleh Haruki di episode berikutnya, jadi dia harus melakukan apa yang Haruki inginkan.

Akankah Haruki memaafkannya?

Sehingga dapat dikulik bahwa di epsidoe 5 nantinya akankah ada beragam adegan penuh gairah yang tengah menanti? jangan lewatkan link nontnon episode terbaru ya.

Sinopsis Anime Harem Camp

Kisah ini dimulai dengan mengikuti perjalan perkemahan dari pria bernama Kensuke Yamamichi, yang merupakan seorang veteran solo camping, yang sekaligus bekerja sebagai seorang guru. Sampai perjalanan kamp, dirinya bertemu dengan empat gadis yang lemas.

Hingga Kensuke Yamamichi mengajak keempat gadis tersebut untuk kemah bersama, sampai suatu malam yang dinikmati oleh Kensuke Yamamichi dengan suasana perkemahan yang indah. Kisah berlanjut dengan datangnya keempat gadis tersebut di hadapannya.

Gadis tersebut diantaranya ada Haruki Azuma, dimana dikenal dengan karakternya sebagai anak yang misterius. Tingkahnya tak mencerminkan layaknya anak gadis, ia juga memimpin klub perkemahan untuk malam ini.

Baca juga: Nonton Anime One Piece Episode 1038 Sub Indonesia HD Link Nonton Legal di iQiyi

Baca juga: Bocoran Spoiler Sinopsis Anime One Piece Episode 1038, Perjuangan Luffy Belum Berakhir! Simak Link Streaming Legal Disini

Baca juga: Cara Nonton Kamen Rider Black Sun Full Episode 1-10 SUB Indo, Awas Banyak Adegan Tak Pantas Ditonton Anak-Anak

Adapun Aki Minami, dimana dirinya dikenal sangat girly. Sikap wanita dewasanya sering menggoda Kensuke. Bukan hanya itu, adapun Touko Saionji yang merupakan pecinta binatang dimana dirinya sangat mencintai Poppy anjingnya selain itu Touko juga susah ditebak.

Untuk yang terakhir adalah gadis bernama Natsuki Kitamura yang memiliki semangat tinggi, bahkan ia juga memiliki sikap kooperatif kepada Kensuke. 

Simak link nonton Harem Camp pada halaman berikutnya, lengkap dengan daftar seiyuu,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU