HEADER HP

Tak Live SCTV! Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris 2022/2023

Tak Live SCTV! Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris 2022/2023

Jorginho Chelsea--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Nonton link live streaming Brighton vs Chelsea di Premier League 2022/2023. Menurut statistik H2H, pertandingan Brighton melawan Chelsea, sering menghasilkan hasil imbang selama tiga tahun terakhir. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Graham Potter, manajer Chelsea, akan melakukan "reuni" pertamanya dengan mantan skuatnya saat mereka bermain di The Amex Stadium (Falmer Stadium). Akan jadi tantangan tersendiir bagi Potter untuk mempertahankan rekor sempurna Chelsea di pertandingan ini.


Link live streaming Brighton vs Chelsea tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Bocoran Spoiler Sinopsis Anime One Piece Episode 1038, Perjuangan Luffy Belum Berakhir! Simak Link Streaming Legal Disini

Baca juga: Cara Nonton Kamen Rider Black Sun Full Episode 1-10 SUB Indo, Awas Banyak Adegan Tak Pantas Ditonton Anak-Anak



Chelsea saat ini berada di urutan kelima dalam peringkat Liga Inggris membutuhkan tiga poin untuk mengejar papan atas klasemen. Jika mereka memenangkan pertemuan minggu ini melawan Brighton di kandang, The Blues berpeluang naik ke peringkat ketiga.

Sejak ditinggal Porter, Brighton belum meraih kemenangan. Di bawah manajer baru Roberto De Rerbi, Seagulls hanya menang 2 kali seri dan 3 kali kalah dalam lima pertandingan Liga Inggris yang mereka mainkan. Namun statistik head-to-head untuk kedua belah pihak mengungkapkan bahwa Brighton sering melakukan perlawanan yang kuat saat menghadapi Chelsea.

Nonton Siaran Langsung Brighton vs Chelsea, Live di TV Online

Brighton diperkirakan akan terus menjadi lawan yang menantang bagi Chelsea meski mereka belum pernah menang di bawah asuhan Roberto De Zerbi. Dalam 5 pertandingan terakhir, The Seagulls bermain luar biasa dan menghasilkan banyak peluang.

Finishing yang buruk adalah salah satu alasan Brighton gagal meraih poin maksimal dalam 5 pertandingan tersebut. Solly March, gelandang The Seagulls, menyatakan bahwa timnya harus bermain menekan sejak awal pertandingan dan lebih klinis.

“Meskipun kalah 3-1 dari Manchester City, kami memiliki peluang yang solid. Kami berharap bisa bermain lebih baik lagi,” kata Solly March.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Nonton Perjuangan Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2022 Live Gratis di TV Online

Baca juga: SUDAH MULAI! Nonton Live Streaming Napoli vs Sassuolo Liga Italia Malam Ini

Di sisi lain, Graham Potter akhirnya akan kembali ke klub yang telah ia latih selama lebih dari dua musim untuk pertandingan melawan Brighton di The Amex Stadium. Dia tiba sebagai musuh Seagulls dan dengan harapan sukses yang kuat.

Chelsea memiliki modal yang kuat menghadapi pertandingan melawan Brighton. The Blues mengalahkan RB Salzburg 1-2 di Liga Champions 2022/2023, mengamankan posisi juara grup.

Chelsea kemungkinan akan lebih fokus pada Liga Inggris pada 2022–2023 sebelum jeda Piala Dunia. Bagi The Blues untuk bisa bertarung dengan Arsenal dan Manchester City di puncak klasemen EPL, tiga poin sangatlah penting.

Head to head, prediksi dan link live streaming Brighton vs Chelsea tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU