HEADER HP

Bocoran Spoiler Sinopsis Anime One Piece Episode 1038, Perjuangan Luffy Belum Berakhir! Simak Link Streaming Legal Disini

Bocoran Spoiler Sinopsis Anime One Piece Episode 1038, Perjuangan Luffy Belum Berakhir! Simak Link Streaming Legal Disini

UPDATE! Link Nonton dan Download Anime One Piece Episode 1035 SUB Indo Full HD, Tayang Viu iQIYI Bukan JuraganFilm Otakudesu--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Bocoran Spoiler Sinopsis Anime One Piece Episode 1038, Perjuangan Luffy Belum Berakhir! Simak Link Streaming Legal Disini. One Piece kini memasuki episode 1038 setelah sebelumnya pada episode 1037, Luffy dan kawanannya tengah berjuang dalam menemukan sesuatu. 

Episode sebelumnya, saat itu Luffy tenggelam ke laut dan tanpa disadari Momonosuke ini berefek dengan mental kubu aliansi. 


Sementara itu, Nami, Usopp dan Tama mulai menuju Live Floor mereka berharap O-Tama yang memiliki kemampuan buah iblis yang bisa menjinakkan pengguna SMILE. 

Sementara itu, para petualng adapula CPO sebuah agen rahasia pada pemerintahan Dunia terus mencoba untuk memanfaatkan pertempuran. Nami agak heran dengan Clima Tact yang ia miliki bisa dengan mudah berbicara. 

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Nonton Perjuangan Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2022 Live Gratis di TV Online



Baca juga: Link Nonton Telefilm Malaysia Nyang (2022), Premier Malam Ini 29 Oktober Siap Menghibur Para Pecinta Film

Baca juga: Makin Seru The Bully In Charge Chapter 36 Bahasa Indonesia, Spoiler Manhwa Bully In Charge 36 37 Bikin Penasaran

One Piece kini memasuki episode 1038 yang bisa Anda tonton secara legal di iQiyi pada minggu, 30 Oktober 2022. Selain itu One Piece tayang di Fuji TV dengan pembaruan bahasa Indonesia yang tayang pukul 15.00 EIB. 

One Piece Episode 1036 akan tayang di Crunchyroll dan Funimation pada, pukul 09.30 pm JST atau sama dengan pukul 19.30 WIB. Di episode sebelumnya, nasib dari klan Kinsuki yang hingga kini masih dipertanyakan.

Sinopsis One Piece episode 1038 ada di halaman berikutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU