HEADER HP

Link Nonton Telefilm Malaysia Nyang (2022), Premier Malam Ini 29 Oktober Siap Menghibur Para Pecinta Film

Link Nonton Telefilm Malaysia Nyang (2022), Premier Malam Ini 29 Oktober Siap Menghibur Para Pecinta Film

SPOILER Telefilm Malaysia, Nyang (2022) Tayang Malam Ini Sabtu, 29 Oktober 2022 di Astro Citra HD: Hak Asuh Murni-Astro Citra HD-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Malam ini ada satu telefilm baru Malaysia yang akan tayang, Nyang (2022). Simak berikut ini akan dibahas lengkap terkait dari telefilm Malaysia, yang bertajuk Nyang (2022) akan ditayangkan malam ini Sabtu, 29 Oktober 2022 di Astro Citra HD, tentang hak asuh dari Murni.

Nyang merupakan tajuk salah satu telefilm terbaru Malaysia, telefilm ini akan ditayangkan pada hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022 di kanal Astro Citra HD, untuk saluran channel 10. Dengan durasi sepanjang 120 menit, telefilm Nyang ini akan tayang pukul 22.00 MYT.


Baca juga: SUDAH MULAI! Nonton Live Streaming Napoli vs Sassuolo Liga Italia Malam Ini

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Nonton Live Streaming Liga Inggris: Leicester vs Man City Live TV Malam Ini - Cek Disini

Baca juga: Link Live Streaming Leicester vs Man City Live TV Liga Inggris, Tak Live SCTV Kickoff Pukul 18.30 WIB



Telefilm Nyang merupakan besutan dari sutradara Reen Emran, dengan dibintangi oleh jajaran pemeran ternama Malaysia seperti Emma Maembong, Putri Iesya, hingga Ahnaf Bakar. 

Tayangan yang mengusung genre drama ini diproduksi oleh perusahaan Kl Motion Picture. Setelah ini dapat kalian simak lebih lanjut terkait dengan sinopsis preview, hingga dapatkan link nontonnya.

Info lebih lanjut di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU