HEADER HP

Link Live Streaming Leicester vs Man City Live TV Liga Inggris, Tak Live SCTV Kickoff Pukul 18.30 WIB

Link Live Streaming Leicester vs Man City Live TV Liga Inggris, Tak Live SCTV Kickoff Pukul 18.30 WIB

Man City vs Man Utd Derby Manchester--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Link nonton siaran langsung Leicester vs Man City bisa disaksikan lewat Champions TV 5 dan Vidio yang bisa dilihat lewat HP. Leicester vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 malam ini. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Champions TV 5 dan Vidio.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 29 Oktober 2022 dengan kickoff pukul 18.30 WIB di King Power Stadium.


Link live streaming Leicester City vs Man City tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: TAMAT Season 2 - Nonton Transit Love Exchange 2 Eps 20 Sub Indo, Variety Show EXchange 2 FULL Episode 1-20

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming French Open 2022, Gratis Nonton di RCTI Plus dan iNews TV



Manchester City berpeluang melewati Arsenal bila berhasil meraih kemenangan malam ini. City kini tertinggal 2 poin di belakang Arsenal yang berada di posisi pertama.

Namun tim tamu mungkin akan kesulitan meraih hasil yang diharapkan melihat performa tim tuan rumah yang tampil luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Live Man City vs Leicester, Nonton di Champions TV

Erling Haaland tidak tampil bersama Manchester City malam ini. Bomber Norwegia dilaporkan mengalami demam dan masalah pada kaki.

Haaland sejauh ini tidak pernah absen bersama City sejak debutnya di Premier League. Dalam 11 laga EPL 2022/2023, eks penyerang Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund itu telah mengoleksi 17 gol.

Erling Haaland selalu menjadi pilar di lini depan, karena itu ketidakhadirannya akan menjadi kerugian tersendiri bagi City. Namun Pep Guardiola sudah menyiapkan rencana cadangan sebagai manajer. Penyerang Argentina Julian Alvarez, 22, akan menjadi kandidat teratas untuk menggantikan Haaland.

Baca juga: UPDATE Manhwa Nano Machine Chapter 129 Bahasa Indonesia, SPOILER Nano Mashin Full Chapter SUB INDO

Baca juga: LINK Nonton Kamen Rider Black Sun Full Episode 1-10 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan PusatFilm21 Telegram

“Julian sering menjadi pilihan pertama saat Erling tidak siap. Kami pasti akan memainkannya. Meskipun dia bisa bermain dalam false nine, ini tidak akan terjadi,” kata Pep.

“Julian bisa turun dan itu bagus. Julian jadi pilihan utama jika Erling tidak bisa bermain, bukan untuk besok tapi untuk yang akan datang,” tegas mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

Head to head, prediksi dan link live streaming Leicester City vs Man City tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU