HEADER HP

Live Streaming Viktoria Plzen vs Barcelona, Laga Hiburan Blaugrana di Liga Champions Skor Sementara 0-1

Live Streaming Viktoria Plzen vs Barcelona, Laga Hiburan Blaugrana di Liga Champions Skor Sementara 0-1

Barcelona--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Langsung nonton live streaming Viktoria Plzen vs Barcelona. Pertandingan antara Plzen vs Barcelona berlangsung pada Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 WIB. Barcelona diunggulkan dalam pertemuan di Stadion Doosan Arena, Republik Ceko, berdasarkan rekor head-to-head mereka.

Barcelona telah dipastikan tersingkir di Liga Champions 2022-2023. Di Grup C El Barca hanya mengumpulkan 4 poin. Mereka tidak akan mampu menggeser Inter (10 poin) dan Bayern Munich (15 poin) yang mengamankan dua tempat di babak 16 besar UCL.


Berada di tempat ketiga, El Barca dipaksa ke babak play-off babak 16 besar Liga Eropa (UEFA Europa League / UEL).

Link live streaming Viktoria Plzen vs Barcelona tersedia di akhir artikel ini.

Live Viktoria Plzen vs Barcelona Siaran Langsung TV Online

Lini belakang Barcelona menderita dengan absennya sejumlah pemain. Sejumlah bek tengah El Barca akan absen karena sejumlah alasan. Eric Garca dan Jules Kounde saat ini sedang menghadapi masalah yang sama setelah ditinggalkan oleh Andreas Christensen dan Ronald Araujo yang cedera.



Dengan demikian Gerard Piqué menjadi satu-satunya bek tengah yang tersisa untuk Barcelona. Mengingat situasi yang menantang ini, Xavi Hernandez akan banyak menurunkan pemain muda pada laga tandang malam ini di Republik Ceko. Ilias Akhomach, Marc Casado, Alex Valle, lvaro Sanz, dan Arnau Tenas adalah beberapa pemain muda yang bisa diturunkan Xavi.

Selain masalah pertahanan, Barca juga mengambil keputusan untuk tidak mendatangkan Robert Lewandowski yang merupakan bomber utama.

Blaugrana masih berpeluang mencetak poin meski tidak bisa bermain penuh. El Barca mengungguli Viktoria Plzen dalam hal kualitas. Rekor head-to-head menunjukkan bahwa tim tamu secara konsisten menang melawan tuan rumah, termasuk hasil 5-1 yang menentukan dalam pertandingan pembuka Grup C UCL.

“Saya akan mengerahkan semua kekuatan saya. Saya ingin melihat setiap kesempatan untuk menang sebagai permainan. Semua orang senang, dan sebagai pelatih, itu menginspirasi saya” kata Xavi.

Viktoria Plzen adalah tim terburuk di Grup C UCL 2022/2023. Tim yang dikelola Michal Bilek selalu kalah, atau tidak punya poin selama kampanye Liga Champions musim ini.

Hasil pertandingan berpengaruh bagi tuan rumah. Apapun hasil mereka, Mohamed Tijani dan rekan-rekannya pasti akan terus berada di dasar Grup C.

Namun, Plzen setidaknya dapat memanfaatkan pertandingan untuk mendapatkan poin pembuka UCL 2022/2023. Tanpa Robert Lewandowski dan banyak bek lain yang bisa diandalkan, El Barca tidak akan sekuat biasanya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Viktoria Plzen vs Barcelona tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU