HEADER HP

SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Bayern Munchen vs Mainz, Nonton Siaran Langsung Liga Jerman di Mola TV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Bayern Munchen vs Mainz, Nonton Siaran Langsung Liga Jerman di Mola TV

Bayern Munchen--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Bayern Munchen vs Mainz. Pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman kembali berlangsung pekan ini. Live streaming Bayern Munich vs Mainz dalam lanjutan jadwal Liga Jerman 2022/2023. Laga ini akan menjadi upaya Die Roten untuk merebut posisi teratas klasemen Bundesliga. Laga ini akan digelar di Stadion Allianz Arena yang dapat disaksikan langsung live streaming di Mola TV pada Sabtu, 29 Oktober, pukul 20.30 WIB.

Link live streaming Bayern Munchen vs Mainz tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: Tak Live SCTV! Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris 2022/2023

Baca juga: Bocoran Spoiler Sinopsis Anime One Piece Episode 1038, Perjuangan Luffy Belum Berakhir! Simak Link Streaming Legal Disini

Di klasemen sementara Bundesliga 2022/2023, Bayern Munich masih berada di posisi kedua. Tim yang dipimpin Julian Nagelsmann itu mencetak 22 poin, tertinggal satu poin dari Union Berlin yang masih memimpin.



Sedangkan Mainz memiliki target tersendiri saat melawat ke kandang Bayern. Meski tidak mudah, tim asuhan Bo Svensson bisa melaju ke Zona Liga Champions bila meraih kemenangan atas Die Roten.

Nonton Live Bayern Munchen vs Mainz di Mola TV

Upaya Bayern Munich untuk menggulingkan posisi Union puncak klasemen terus berlangsung. Keduanya kini terpaut satu poin akibat kekalahan Union pekan lalu dan kemenangan Bayern. Die Roten sekarang akan berusaha untuk melampaui para pesaingnya pekan ini.

Situasi untuk tim Bayern juga menguntungkan. Die Roten memastikan memuncaki grup berkat kemenangan UCL atas Barcelona. Hingga jeda Piala Dunia 2022, tim asuhan Julian Nagelsmann sekarang dapat memberikan perhatian penuh kepada Bundesliga.

“Melawan Barcelona, ​​kami bisa bersabar dan memainkan sepakbola yang solid. Kami juga mampu bertahan dengan kuat dan bermain dengan hati-hati,” kata Nagelsmann.

Mainz menyadari bahwa pertemuan itu tidak akan mudah mengingat kondisi Bayern Munich saat ini. Bayern telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya di setiap kompetisi. Bayern berhasil mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 4 gol dalam lima kemenangan tersebut.

Meski begitu, Mainz juga memiliki catatan apik jelang pertemuan ini. Mereka saat ini berada di posisi keenam klasemen. Meskipun itu tergantung pada hasil pertandingan lain, Mainz mungkin naik ke empat besar dengan kemenangan.

“Semua orang menyadari bagaimana Bayern sekarang bermain. Kuncnya adalah bahwa kami harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri. Kami harus tampil sesuai dengan rencana” kata Bo Svensson, sang pelatih.

Head to head, prediksi dan link live streaming Bayern Munchen vs Mainz tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU