HEADER HP

Simak Kode Biss Key Liga Inggris 2022 Malam ini Minggu 6 November 2022, Streaming Tottenham vs Liverpool di SCTV

Simak Kode Biss Key Liga Inggris 2022 Malam ini Minggu 6 November 2022, Streaming Tottenham vs Liverpool di SCTV

SEPAKBOLA-Keith Johnston /PIXABAY-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com –Simak Kode Biss Key Liga Inggris 2022 Malam ini Minggu 6 November 2022, Streaming Tottenham vs Liverpool di SCTV

Kedua tim kini tengah mengemban misi untuk mencetak poin guna mempertahankan posisi masing-masing demi melaju ke babak akhir hingga untuk mempertahankan poin.


Tuan rumah Spurs akan ketar ketir dalam menghadapi pertandingan ini lantaran beberapa pemainnya alami cedera seperti Cristian Romero, Dejan, Krussevski, Richarlison dan Heung-Min Son. Son dikabarkan cedera pada pertandingan Liga Champions kemarin melawan Marseille.

Sehingga untuk malam ini akan sejumlah pemain akan absen dan berfokus melakukan pemulihan, lalu akankan spurs dapat melaju garang malam ini?

Pemain yang berasal dari Korea ini, Son mengalami retak pada orbit kirinya dan membutuhkan operasi.



Baca juga: Sinopsis Terbaru Drama Korea The First Responders, Tayang 12 November 2022 di SBS TV: Misi Operasi Bergabungnya Polisi, Damkar, dan Paramedis

Baca juga: Preview Perdana dan Jam Update Server Indo Drakor Behind Every Star, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di tvN dan Netflix

Baca juga: Tenoch Huerta Jadi Raja Bawah Laut! Daftar Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever, Rilis 9 November 2022 di Bioskop Indonesia

Dan nasib Son di Piala Dunia 2022 dalam bahaya lantaran terancam, mengingat dia hanya tinggal tiga minggu lagi untuk memenangkan gelar sepakbola terbesar dunia.

Walaupun demikian, pelatih Spurs Antonio Conte tidak khawatir tentang hal tersebut, karena lawan Liverpool juga dalam masalah.

Liverpool juga mengalami masa sulit dengan penampilan buruk. The Reds masih berada di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan 16 poin dari 12 pertandingan.

Dilihat dari statistik kedua tim, Spurs memiliki sedikit keunggulan untuk memenangkan pertandingan ini.

Spurs saat ini berada di urutan ketiga dengan 26 poin, lima poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung sengit di lapangan. Berikut jadwal dan link streaming Premier League 2022/2023 pekan ini antara Tottenham dan Liverpool:

Cek kode biss key, link streaming, jadwal siaran langsung ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU