HEADER HP

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming PSG vs Troyes, Kick Off Pukul 22.00 WIB

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming PSG vs Troyes, Kick Off Pukul 22.00 WIB

Messi Nemyar Mbappe - PSG--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Link live streaming PSG vs Troyes pada lanjutan jadwal pekan 13 Ligue 1 2022/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc des Princes di Paris, Les Parisiens berpeluang terjadinya pesta gol dan memperkokoh posisi tuan rumah di puncak klasemen Liga Prancis.

Pertandingan pekan ke-13 ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB pada Sabtu, 29 Oktober 2022, dan akan disiarkan langsung live streaming di Vidio.


Link live streaming PSG vs Troyes tersedia di akhir artikel ini.

PSG berpeluang menjauh dari kejaran rival di Liga Prancis 2022–2023. Dengan 32 poin, tim asuhan Christophe Galtier masih menempati peringkat pertama Ligue 1.

Dua rival terdekat mereka, RC Lens dan FC Lorient sama-sama memiliki 27 poin, dan tertinggal 5 poin dari PSG. Les Parisiens harus meraih poin penuh untuk mempertahankan keunggulan mereka di klasemen.



Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Bayern Munchen vs Mainz, Nonton Siaran Langsung Liga Jerman di Mola TV

Baca juga: Tak Live SCTV! Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris 2022/2023

Baca juga: Nonton Anime One Piece Episode 1038 Sub Indonesia HD Link Nonton Legal di iQiyi

Nonton Siaran Langsung PSG vs Troyes Ligue 1 2022/2022 Live Vidio

Sebuah tim papan atas akan menjamu klub papan tengah dalam pertandingan antara PSG dan Troyes. Les Parisiens memiliki peluang yang cukup baik untuk mendapatkan semua poin yang mungkin karena mereka berada di posisi pertama dan bermain di kandang.

Sedangkan Troyes berada di peringkat 11, atau 10 tempat lebih rendah dari tuan rumah. Selain itu, tim tamu tertinggal 19 poin dari PSG. Indikator-indikator ini menunjukkan bahwa PSG akan mampu mengalahkan tim tamu.

PSG berpeluang tetap menggunakan kombinasi lini depan andalan mereka saat ini, Kylian Mbappé, Lionel Messi, dan Neymar. Dengan skill tinggi dan permainan menarik ketiganya, diperkirakan mereka akan kembali mampu meraih tiga poin.

Sebelumnya trio PSG itu bahkan pesta gol mencetak 5 gol dari total 7 gol yang diciptakan PSG saat mengalahkan Maccabi Haifa. Mereka mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 7-2 pada laga Grup H Liga Champions (UCL).

Sebelumnya, kemenangan 3-0 Les Parisiens atas Ajaccio di Liga Prancis, Sabtu (22/10/2022) juga ditentukan oleh gol Messi dan brace Mbappe. Mengingat kesuksesan PSG baru-baru ini, diperkirakan tim tuan rumah akan mengalahkan Troyes dengan mudah.

Usai laga liga domestik akhir pekan ini, PSG akan menghadapi lawan berat di laga Grup H UCL 2022/2023 melawan Juventus di Turin, Italia, Kamis (11/3/2022). Banyak rotasi pemain mungkin telah diterapkan oleh pelatih Christophe Galtier.

“Pada laga krusial untuk melaju ke babak berikutnya, tim menampilkan permainan yang sangat baik. Saya tegaskan bahwa tujuan kualifikasi telah tercapai, tetapi kami masih harus menang di Turin” kata Galtier.

Head to head, prediksi dan link live streaming PSG vs Troyes tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU