HEADER HP

Langsung Nonton, Link Live Streaming Jeka Saragih vs Ki Won Bin UFC 280 di TV Online

Langsung Nonton, Link Live Streaming  Jeka Saragih vs Ki Won Bin UFC 280 di TV Online

UFC 280 Jeka vs Won Bin--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Berikut ini link live streaming Jeka Saragih vs Ki Won Bin pada lanjutan UFC 280. Pertandigan Jeka Saragih vs Ki Won Bin malam ini pada lanjutan jadwal semifinal Road to UFC. Laga yang akan berlangsung di Etihad Arena Abu Dhabi pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 17:45 WIB.

Road to UFC adalah kompetisi Mixed Martial Art (MMA) untuk petarung Asia. Mereka akan bersaing memperebutkan di atas ring untuk mendapatkan kontrak dengan Ultimate Fighting Championship (UFC), perusahaan induk olahraga MMA.


Baca juga: LIVE STREAMING NONTON UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC Live Streaming Mola TV

Baca juga: Resmi Tayang Season 2! tvN Bagikan Jadwal Perilisan Alchemy of Souls Part 2, Simak Spoiler Sinopsis hingga Daftar Pemain Terbaru

Turnamen ini menampilkan atlet MMA yang bersaing di masing-masing dari empat kelas berat yang berbeda. Kelas featherweight, flyweight, lightweight, bantamweight, serta welterweight.



Atlet dari beberapa negara Asia, antara lain Jepang, Korea, Filipina, Thailand, Indonesia, India, dan China, ikut serta dalam kompetisi ini.

Kompetisi ini menampilkan lima juara dari Indonesia. Mereka adalah Angga, Gugun Gusman, Rama Supandhi, Jeremia Siregar, dan Jeka Siregar. Hanya Jeka dari lima petarung Indonesia yang mampu melaju ke semifinal.

Baca juga: Kapan Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS Tayang? Cek Jadwal hingga Informasi Harga Tiket di CGV

Baca juga: Link Streaming dan Jadwal Grand Final MPL ID S10, Ganas! RRQ Hoshi vs Onic Esports Hari ini Minggu 23 Oktober 2022

Live Streaming Jeka Saragih vs Ki Won Bin: Semifinal Road to UFC

Jeka Saragih melaju ke semifinal Road to UFC setelah mengalahkan Pawan Maan Singh, wakil India. Dalam laga yang digelar pada 9 Juni 2022 itu, petarung Indonesia sukses mencetak kemenangan knockout (KO).

Tak butuh waktu lama bagi Jeka Saragih untuk mengalahkan lawannya. Petarung yang dikenal sebagai Si Tendangan Maut ini mampu mengalahkan Pawan Maan di pertarungan ronde pertama.

Jeka akan bertemu Ki Won Bin dari Korea Selatan di semi final. Berdasarkan data  statistik, Ki Won Bin lebih diunggulkan dibandingkan kompetitor Indonesia.

Petarung yang dikenal sebagai The Danger akan melakukan perjalanan ke Abu Dhabi untuk menyambut Jalan menuju semifinal UFC dengan rekor enam belas kemenangan. Sebaliknya, Ki Won Bin hanya menderita tujuh kekalahan sepanjang karir MMA-nya.

Baca juga: Jin BTS dan Coldplay Konser Bareng! Cek LINK Beli Tiket Konser 'Music of The Spheres' Tayang 29 Oktober 2022 di CGV

Baca juga: LINK STREAMING Run BTS Episode Spesial Part 2 Sudah Tayang! Simak Jadwal Tayang dan Link Disini

Sedangkan Jeka Saragih hanya bertarung 14 kali di MMA. The Kick of Death mampu memanen 12 kemenangan dan menderita 2 kekalahan.

Jeka Saragih tak mau berkecil hati, meski pengalamannya kurang dibandingkan lawan. Petarung asal Sumatera Utara ini bertekad menang dan menandatangani kesepakatan resmi dengan UFC.

Si Tendangan Maut mengakui bahwa dia telah berlatih dengan keras untuk mencapai tujuan ini. Dia juga menyatakan bahwa dia akrab dengan rencana serangan atau pukulan khas Ki Won Bin.

Meski begitu, hal itu tidak membuatnya senang. Meski akrab dengan beberapa sektor lawan, Jeka ingin bersiap menghadapi segala kemungkinan.

Baca juga: Sinopsis The Real Lesson Chapter 107 Sub Indo, Kekhawatiran Na Hwajin pada Lim Hallim, Buat Klepek-Klepek

Baca juga: LINK Video TikTok Andina Julie Wakil Indonesia di Miss Grand International 2022 Viral Tuai Pujian Netizen: Memukau Banget!

"Sejauh ini yang kita tahu kelebihan dia [Ki Won Bi] takedown-nya. Cuma saya nggak pernah takut mau apapun kelebihan dia," tegas Jeka Saragih, dikutip dari laman resmi One Pride MMA.

"Yang penting saya bermain sesuai game plan saat latihan. [Serangan] apapun nanti yang dikeluarkan dia [Ki Won Bi] saya harus siap," imbuhnya.

Selain laga Jeka Saragih vs Ki Won Bin, jadwal semifinal Road to UFC memiliki sejumlah laga tambahan. Pertarungan kelas welter antara Samandar Murodov dan Gian Siqueira adalah salah satunya.

Jadwal dan Link live streaming UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won Bin tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU