HEADER HP

Link Streaming dan Jadwal Grand Final MPL ID S10, Ganas! RRQ Hoshi vs Onic Esports Hari ini Minggu 23 Oktober 2022

Link Streaming dan Jadwal Grand Final MPL ID S10, Ganas! RRQ Hoshi vs Onic Esports Hari ini Minggu 23 Oktober 2022

Live Streaming--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Berikut ini jadwal Grand Final MPL ID S10 dan tautan live streaming untuk menyaksikan pertempuran sengit.

RRQ Hoshi kembali menghadapi Onik Esports di laga Grand Final MPL ID S10 ini.


Pertemuan kembali RRQ Hoshi dan Onic Esports bak de ja vu, lantaran sebelumnya keduanya sempat bersaing.

Meski mereka sempat bertemu di Upper Bracket sebelumnya, RRQ Hoshi tampil luar biasa untuk mengamankan posisi pertama di Grand Final MPL ID S10.

Sementara itu, Onic Esports yang turun ke peringkat terbawah harus kembali untuk mendapatkan tiket ke Grand Final dan Kejuaraan Dunia M4.



Baca juga: Link Streaming dan Kode Biss Key Livoli Divisi Utama 2022, Streaming TNI AU vs Ganevo Hari ini, Minggu 23 Oktober 2022

Baca juga: Jin BTS dan Coldplya Konser Bareng! Cek LINK Beli Tiket Konser 'Music of The Spheres' Tayang 29 Oktober 2022 di CGV

Baca juga: Jadwal Tayang Run BTS Episode Spesial Part 2 BTS Ikutan Flying Yoga, Tayang Dimana? Simak Jadwal dan Link Nonton

Di final lower bracket, Onic Esports menghadapi Aura Fire. Sementara itu, Aura Fire mampu menahan Bigetron Alpha di perempat final lower bracket.

MPL ID S10 Untuk rekap lower bracket endgame di Day 4 atau Day 4 playoff MPL ID S10, Onic Esports menang telak.

Tim berlogo landak tersebut memenangkan pertandingan antara Onic Esports dan Aura Fire.

Onic Esports melepaskan harapan Aura Fire untuk tiket M4 dan slot Grand Final MPL ID S10, meraih kemenangan tanpa reaksi.

Onik esports vs. Aura Fire | 3-0

Selanjutnya adalah Grand Final MPL ID 10 tersebut. RRQ Hoshi dan Onic Esports akhirnya bertemu kembali di Grand Final MPL ID S10 ini.

Ini adalah Grand Final ke-10 yang mempertemukan RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Dimulai dengan MPL ID S8, kedua tim selalu terdaftar di babak Grand Final. Tapi siapa yang akan memenangkan Grand Final MPL ID S10 kali ini?

Jangan sampai ketinggalan. Berikut jadwal Grand Final MPL ID S10, simak pada halaman berikutnya, lengkap dengan link streaming,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU