HEADER HP

LIVE STREAMING NONTON UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC Live Streaming Mola TV

LIVE STREAMING NONTON UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC Live Streaming Mola TV

--

HYPEVERSE - LIVE STREAMING NONTON UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC Live Streaming Mola TV

Di Mola TV, Anda bisa menyaksikan pertandingan semifinal Road to UFC antara Jeka Saragih dan Ki Won Bin secara real time. Pertarungan akan berlangsung di Etihad Arena di Abu Dhabi pada hari Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 17:45. WIB.


Road to UFC merupakan ajang pertarungan atlet dari Asia yang melakukan Mixed Martial Arts (MMA). Mereka akan bertarung di atas ring untuk menunjukkan seberapa kuat mereka dan mendapatkan kontrak dengan Ultimate Fighting Championship, yang merupakan perusahaan induk dari MMA sports (UFC).

Baca juga: Resmi Tayang Season 2! tvN Bagikan Jadwal Perilisan Alchemy of Souls Part 2, Simak Spoiler Sinopsis hingga Daftar Pemain Terbaru

Baca juga: Kapan Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS Tayang? Cek Jadwal hingga Informasi Harga Tiket di CGV



Baca juga: Link Streaming dan Jadwal Grand Final MPL ID S10, Ganas! RRQ Hoshi vs Onic Esports Hari ini Minggu 23 Oktober 2022

Baca juga: Sinopsis The Real Lesson Chapter 107 Sub Indo, Kekhawatiran Na Hwajin pada Lim Hallim, Buat Klepek-Klepek

Pejuang yang menggunakan seni bela diri campuran (MMA) berlaga di turnamen ini. Mereka melakukannya di empat kelas yang berbeda. Ada kelas bulu, kelas terbang, kelas ringan, kelas bantam, dan kelas welter.

Atlet dari Jepang, Korea, Filipina, Thailand, Indonesia, India, dan China, di antara negara-negara Asia lainnya, ambil bagian dalam acara ini.

Lima juara dari Indonesia ambil bagian dalam turnamen ini. Mereka adalah Angga, Gugun Gusman, Rama Supandhi, Jeremia Siregar, dan Jeka Siregar. Namun hanya Jeka yang berhasil mencapai semifinal dari lima orang Indonesia yang jago bela diri.

Jeka Saragih vs. Ki Won Bin: Jalan Menuju Semifinal UFC (Live Stream)

Jeka Saragih mengalahkan Pawan Maan Singh, yang mewakili India, untuk melaju ke semifinal Road to UFC. Dalam laga yang berlangsung pada 9 Juni 2022 itu, petinju Indonesia mampu menang dengan KO (KO).

Tak butuh waktu lama bagi Jeka Saragih untuk menjatuhkan lawannya. Pahlawan yang dikenal sebagai "Tendangan Mematikan" itu mampu mengalahkan Pawan Maan di ronde pertama pertarungan.

Di babak semifinal, Jeka akan melawan Ki Won Bin yang berasal dari Korea Selatan. Statistik menunjukkan bahwa Ki Won Bin lebih populer daripada petarung Indonesia.

Pahlawan berjuluk "The Danger" itu akan berangkat ke Abu Dhabi untuk menyambut partai semifinal Road to UFC. Dia telah memenangkan 16 pertarungan sejauh ini. Ki Won Bin, di sisi lain, hanya kalah tujuh kali dalam karir MMA profesionalnya.

Jeka Saragih, di sisi lain, hanya bertarung 14 kali di MMA. Pada lebih dari satu kesempatan, The Kick of Death mampu memenangkan 12 pertandingan dan hanya kalah dua kali.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU