HEADER HP

LIVE STREAMING NONTON UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC Live Streaming Mola TV

LIVE STREAMING NONTON UFC 280 Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC Live Streaming Mola TV

--

Jeka Saragih tidak mau menyerah, meski sudah banyak pengalaman dan tidak rugi banyak. Petarung kelahiran Sumatera Utara ini bertekad menang dan menandatangani kontrak dengan UFC.

Si Kick Death mengatakan bahwa dia telah berlatih keras untuk mencapai tujuan ini. Dia juga mengatakan bahwa dia sudah tahu bagaimana biasanya Ki Won Bin menyerang atau meninju.


Tapi itu juga tidak membuatnya senang. Jeka mengetahui beberapa sektor andalan lawannya, namun ia tetap ingin bersiap menghadapi apapun.

“Sejauh ini, yang kita tahu tentang Ki Won Bi adalah dia pandai menjatuhkan orang. Saya hanya tidak khawatir menginginkan kualitas baiknya,” kata Jeka Saragih, seperti yang dikatakan situs resmi One Pride MMA.

“Yang paling penting adalah saya bermain game latihan sesuai dengan rencana permainan. Saya harus siap untuk setiap serangan yang mungkin dilakukan Ki Won Bi nanti” tambahnya.



Selain Jeka Saragih vs Ki Won Bin, ada sejumlah pertarungan lain dalam jadwal semifinal Road to UFC. Pertarungan kelas welter antara Samandar Murodov dan Gian Siqueira adalah salah satunya.
Jadwal untuk Masuk ke Semifinal UFC

Berikut jadwal lengkap laga semifinal Road to UFC pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Musim 5, Episode 5:

Yi Zha vs. Koyomi Matsushima di kelas bulu

Kelas Terbang: Qui Lun vs SeungGuk Choi

Ringan: WonBin Ki vs Jeka Saragih

Kelas Bantam: Toshiomi Kazama vs Min Woo Kim

Kelas Bulu: Balajin vs Keisuke Sasu

Jalan menuju UFC, Episode 6:

Kelas Bulu: Jeong Yeong Lee vs Lu Kai

Kelas Bantam: Rinya Nakamura vs Shohei Nose

Kelas Terbang: Top Noi Kiwram vs HyunSung Park

Anshul Jubilee vs. Kyeong Pyo Kim di kelas ringan

Kelas Welter: Samandar Murodov vs Gian Siqueira Live Streaming UFC 280 Jeka Saragih vs Won Bin Ki di Mola TV

Jika jadwal tidak berubah, Anda bisa menyaksikan pertarungan UFC 280 antara Jeka Saragih melawan Won Bin Ki secara langsung di Mola TV. Pada hari Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 17:45 WIB, pertandingan semifinal Road to UFC akan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Penggemar MMA yang ingin menonton laga di Mola TV harus membeli paket berlangganan terlebih dahulu. Ada paket yang berbeda dengan harga yang berbeda tergantung pada berapa lama mereka bertahan dan layanan apa yang mereka sertakan. Berikut adalah link ke Mola TV, di mana Anda dapat menonton pertarungan Jeka vs Won Bin Ki.

Link live streaming UFC 280 Jeka vs Won Bin Ki.

 

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU