HEADER HP

Kapan Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS Tayang? Cek Jadwal hingga Informasi Harga Tiket di CGV

Kapan Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS Tayang? Cek Jadwal hingga Informasi Harga Tiket di CGV

konser jin bts x colfplay-coldplay/youtube-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Kapan Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS Tayang? Cek Jadwal hingga Informasi Harga Tiket. 

Tur dunia 'Music of The Spheres' mereka antara Coldplay dan Jin BTS ini akan melakukan tur dunia mereka dan Jin akan menyanyikan salah satu lagunya bersama Coldplay. 


Tur ini akan dirilis dalam bentuk 'film' yang bisa Anda tonton di CGV Indonesia. Simak dibawah ini untuk informasi selengkapnya mengenai harga tiket, jadwal hingga tempat beli tiket. 

Baca juga: Jadwal Tayang Run BTS Episode Spesial Part 2 BTS Ikutan Flying Yoga, Tayang Dimana? Simak Jadwal dan Link Nonton

Baca juga: Cantik nan Menawan, Simak Biodata dan Profil Lengkap Andina Julie Wakil Indonesia Miss Grand International 2022, Karir, Pendidikan hingga Sosial Media



Baca juga: Baca The Real Lesson Chapter 107 Bahasa Indonesia, Penyerangan Brutal Na Hwajin, Mampukah Lim Hallim Bertahan dari Serangan?

Baca juga: Bikin Mewek! Link Nonton Film 20th Century Girl (2022) Full Movie SUB Indo, Viral Tayang NETFLIX Bukan REBAHIN Telegram

Kali ini member Jin BTS berencana akan kolaborasi dengan band asal Amerika Coldplay yang direncanakan pada 29 Oktober 2022 di CGV. Konser dengan tajuk 'Music of The Spheres' ini akan dihadirkan di Buenos Aires, Argentina. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Big Hit yang mengatakan jika Jin telah menerima tawaran dari Coldplay sebelumnya mereka pernah memegang projek yang sama yakni pada album The Astronaut. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU