HEADER HP

Harga Tiket dan Cara Nonton Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS, Simak Informasi Selengkapnya

Harga Tiket dan Cara Nonton Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS, Simak Informasi Selengkapnya

konser jin bts x colfplay-coldplay/youtube-

HYPERVERSE.SINERGIANEWS.com - Harga Tiket dan Cara Nonton Konser 'Music of The Spheres' Coldplay x Jin BTS, Simak Informasi Selengkapnya. 

Konser ini akan ditayangkan pada 29 Oktober 2022 di CGV. Konser yang dilangsungkan selama konser tur Coldplay di Buenos Aires, Argentina ini akan berduet dengan salah satu mamber BTS yakni Jin. 


Baca juga: Link Streaming dan Jadwal Grand Final MPL ID S10, Ganas! RRQ Hoshi vs Onic Esports Hari ini Minggu 23 Oktober 2022

Baca juga: Link Streaming dan Kode Biss Key Livoli Divisi Utama 2022, Streaming TNI AU vs Ganevo Hari ini, Minggu 23 Oktober 2022

Baca juga: LINK STREAMING Run BTS Episode Spesial Part 2 Sudah Tayang! Simak Jadwal Tayang dan Link Disini



Tur dunia 'Music of The Spheres' mereka antara Coldplay dan Jin BTS ini akan melakukan tur dunia mereka dan Jin akan menyanyikan salah satu lagunya bersama Coldplay. 

Tur ini akan dirilis dalam bentuk 'film' yang bisa Anda tonton di CGV Indonesia. Simak dibawah ini untuk informasi selengkapnya mengenai harga tiket, jadwal hingga tempat beli tiket. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Big Hit yang mengatakan jika Jin telah menerima tawaran dari Coldplay sebelumnya mereka pernah memegang projek yang sama yakni pada album The Astronaut. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU