HEADER HP

Menang Road To UFC dan Teken Kontrak, Ini Profil dan Biodata Jeka Saragih

Menang Road To UFC dan Teken Kontrak, Ini Profil dan Biodata Jeka Saragih

profil jeka saragih-@jekasaragih/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Petarung asal Indonesia, Jeka Saragih berhasil membuat sejarah baru. Dia berhasil mendapat kontrak UFC setelah mengalahkan Won Bin Ki dari Korea Selatan dalam pertarungan semifinal Road TO UFC.

Pertandingan babak semifinal Road To UFC berlangsung malam ini, Minggu (23/10/2022) di Etihad Arena, Abu Dhabi. Jeka berhasil mengalahkan Won Bin Ki hanya dalam satu ronde dengan knockout (KO).


Baca juga: Drama Korea Alchemy of Souls Part 2 Berapa Episode? Simak Jumlah Episode Alchemy of Souls Part 2 Diperankan Go Yoon Jung Tayang di tvN dan Netflix

Baca juga: Resmi Tayang Season 2! tvN Bagikan Jadwal Perilisan Alchemy of Souls Part 2, Simak Spoiler Sinopsis hingga Daftar Pemain Terbaru

Ki dijatuhkan ke tanah oleh serangan awal Jeka, yang menandai awal yang sangat baik. Kemudian, pukulan keras Jeka membuat wasit menghentikan pertarungan. Dengan KO, Jeka dinyatakan sebagai pemenang.



Hasil ini membuat Jeka untuk mendapatkan kontrak profesional dengan UFC. Dia merupakan petarung Indonesia pertama yang menerima kontrak tersebut dan berhasil mengukir sejarah.

Profil Jeka Saragih

Jeka yang bernama lengkap Jeka Asparido Saragih adalah seorang atlet Batam Fighter Club (BFC) asal Dusun Bah Pasussang, Sumatera Utara.

Jeka Seragih yang lahir pada 3 Juli 1995 menunjukkan kemampuan bertarung yang luar biasa. Sejak duduk di bangku SMA, Jeka Saragih sudah menunjukkan ketertarikannya pada bela diri.

Jeka berlatih wushu hingga berlaga di Filipina pada 2013, meski belum menjadi juara.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU