HEADER HP

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 Episode 233: Mengejutkan Kusuma Berikan restu Galvin Untuk Melamar Ariana

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 Episode 233: Mengejutkan Kusuma Berikan restu Galvin Untuk Melamar Ariana

Episode 233 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Galvin Beri Tawaran Menggiurkan untuk Pak Kusuma -antv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Di sisi lain Dion tiba-tiba memaksa Dita untuk meminta harta Gono-gini ke Saka. Dita langsung marah karena sekarang ia jatuh miskin dan Dion sudah tidak bekerja. Mereka berdua hanya bergantung kepada Chocky.

Sekarang Ariana dan Saka datang ke café milik Yuna untuk bertemu dengan Celine yang sedang bersama Dante. Celine sendiri sudah tau kalau Ariana akan datang dan mengerti maksud kedatangan Saka dan Ariana.


Ariana, Saka dan Dinda diundang untuk liburan bersama Justin. Awalnya Saka curiga mengapa Justin tiba-tiba mau mengundang mereka. dan ternyata benar Maksud Justin mengundang mereka semua rupanya untuk mendekati Ariana.

Suami Pengganti Episode 233

Episode kali ini Saka pun langsung bilang kepada Ariana namun Ariana mala marah dan mengusir Saka. Saat Justin tengah PDKT di pinggir Pantai Saka mendatangi mereka dan berusaha untuk mengganggu upaya Justin mendekati Ariana.

Lagi-Lagi Dante meminta restu kepada Wiryo namun sayang permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Bu Wiryo. Bahkan ia dengan tega mengusir Celine. Padahal Celine sudah membawa ibu kandungnya untuk dikenalkan kepada Bu Wiryo.



Merasa dipermalukan dan tidak di hargai, Ibunda Celine pun langsung menyuruh Celine pergi dan tidak mengharapkan Dante lagi. Di sisi lain Ariana tampak bermesraan dengan Galvin serta menolong merawatnya ketika babak belur.

Justin Bilang kepada Dinda kalau ia sudah menyatakan cinta kepada Ariana. Dinda pun penasaran dengan jawaban dari Ariana. Namun Dinda mala mengancam Ariana untuk tidak pernah kembali menjalin hubungan dengan Saka.

Ariana pun curhat kepada Saka kalau saat ini dirinya sedang bimbang karena Justin sudah menyatakan cinta. Saka pun merasa kalau ia kalah langkah dari Justin, namun Saka yakin Ariana masih menaruh perasaannya kepada Saka.

Terlihat Saka kali ini sedang meminta maaf kepada Ariana. Ariana pun berkata kepada Kusuma kalau ia yakin Saka tidak ada hubungannya dengan bangkrutnya perusahaan sang ayah. Namun Kusuma masih yakin kalau ini semua ulah Saka.

Di sisi lain Galvin tiba-tiba mengatakan kalau ia sekarang akan membantu Kusuma untuk berdiri kembali dari keterpurukan. Namun ada syaratnya Kusuma harus merestui Galvin dengan Ariana. Sementara di luar gedung Saka dan Galvin bertemu, sayangnya Ariana berhasil memisahkan mereka.

Baca juga: CARA Mudah Menanam Asparagus, Panen Mlimpah Bisa Tiap Hari

Baca juga: Terbaru! Simak Sinopsis Yehh Jadu Episode 6 Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di ANTV: Roshni Ketauan Lakukan Perbuatan Buruk, Parveen Murka!

Baca juga: Coki Pardede dan Tretan Muslim Resmi Umumkan Pamit dari Youtube MLI, Mengapa?

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU