HEADER HP

Suami Pengganti Hari ini Jumat, 4 November 2022 Episode 244 di ANTV: Ariana Kebingungan Dita Bisa Punya Saham di Kusuma Grub

Suami Pengganti Hari ini Jumat, 4 November 2022 Episode 244 di ANTV: Ariana Kebingungan Dita Bisa Punya Saham di Kusuma Grub

Suami Pengganti Hari ini Jumat, 4 November 2022 Episode 244 di ANTV: Ariana Kebingungan Dita Bisa Punya Saham di Kusuma Grub -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 244

Episode kali ini Dion ketakutan ketika ia mengatakan kepada Dita bahwa Ariana dan Saka akan melaporkan mereka berdua atas dugaan penculikan yang dilakukan Dion. Rupanya dulu Dion lah tersangka yang menculik Ariana di Pulau.

Sementara itu Saka dan Ariana semakin mesra mereka berdua bahkan berduaan dan Saka memberikan jaketnya untuk Ariana agar tidak merasa kedinginan. Rupanya Saka sengaja meninggalkan Dinda demi menemui Saka.


Di sisi lain Dante marah besar kepada Dinda dan mengatakan agar Dinda tidak terlalu bermain perasaan kepada Saka. Dinda bilang bahwa baru kali ini ia merasa nyaman dengan seorang pria. Sementara pertemuan Dante dan Dinda disaksikan oleh Celine yang menganggap Dante menduakannya.

Ariana di dampingi oleh Justin dan Saka serta ada satu sekretarisnya. Ia pun meminta air minum pada Sekretarisnya karena merasa haus. Namun Saka dan Justin mala berebut memberikan Ariana minum.

Di sisi lain Galvin sampai rumah langsung mengamuk kepada Riri karena ia tau rekaman percakapan Riri dan Ariana dijadikan bukti dalam persidangan. Mendengar itu Riri dan ibu Galvin pun kaget dengan perkataan Galvin. 



Ariana terlihat diantar oleh Saka, mereka berdua nampak satu mobil bahkan Saka membukakan pintu untuk Ariana. Sayang kemesraan tersebut kepergok oleh Justin yang diam-diam sudah menunggu mereka.

Justin bertanya mengapa Ariana bisa satu mobil dengan Saka, Ariana pun gugup dan tidak bisa menjawab pertanyaan dari Justin. Sama halnya dengan Saka yang kebingungan mengapa tiba-tiba ada Justin.

Saka dan Ariana heran tiba-tiba Melihat Dita dan Dion menjadi kaya raya mendadak dan membuat Saka mencurigai sesuatu. Ia berkata kepada Ariana bahwa jangan-jangan Dita telah menjual rumah yang dulu dibelikan Saka.

Sementara Ariana sendiri sedikit Khawatir karena sekarang Galvin sudah mengetahui kalau hubungan pertunangan Ariana dan Justin Cuma pura-pura saja. Padahal hal itu ia lakukan untuk membuatnya menang dari Celine di pengadilan.

Baca juga: Episode 44 Bintang Samudera Hari ini Jumat, 4 November 2022 di ANTV: Dokter Andra Lakukan Malpraktek Satu Pasien Tewas

Baca juga: Download Nonton Drakor Love in Contract Episode 14 SUB Indo, Sudah Tayang VIKI Kualitas HD Bukan PusatFilm21 DramaQu

Baca juga: Streaming Nonton Love in the Air Episode 12 SUB Indo iQIYI - Love in the Air Full Episode 1-12 Bukan Telegram

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU