HEADER HP

Episode 44 Bintang Samudera Hari ini Jumat, 4 November 2022 di ANTV: Dokter Andra Lakukan Malpraktek Satu Pasien Tewas

Episode 44 Bintang Samudera Hari ini Jumat, 4 November 2022 di ANTV: Dokter Andra Lakukan Malpraktek Satu Pasien Tewas

Episode 44 Bintang Samudera Hari ini Jumat, 4 November 2022 di ANTV: Dokter Andra Lakukan Malpraktek Satu Pasien Tewas-antv/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEW.com – Terbaru sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Sinetron yang diproduseri oleh Verona ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari yang lainnya. Dokter Andra Lakukan Malpraktek Satu Pasien Tewas.

sel2 sel3Bm7mHYSmV_c" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Di sisi lain Nagita sedang berada di sebuah Danau tiba-tiba ia melihat ada pria yang memotret dirinya. nagita langsung marah dan meminta untuk fotonya dihapus dari kamera itu. Namun bukannya menghapus Nagita mala jatuh dan beruntungnya ia di tolong oleh pria tersebut.

Baca juga: RILIS Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 22 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Makin Ganas

Baca juga: Download Nonton Perfect World 83 SUB Indo Update Terbaru - Spoiler Perfect World 83 84 Cek Disini



Baca juga: Baca Manhwa Lookism chapter 421 Bahasa Indonesia: Kehancuran Big Deal Didepan Mata, Yohan Sendirian

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Kembali Dokter Andra ditemui oleh Larasati, Kali ini ia mengatakan kepada Dokter Andra kalau Nagita akan dibuat Menderita. Dokter Andra terlihat tidak terlalu menggubris omongan Larasati karena terlihat ia sedikit kehilangan Akal.

Di sisi lain Nagita sedang berada di sebuah Danau tiba-tiba ia melihat ada pria yang memotret dirinya. nagita langsung marah dan meminta untuk fotonya dihapus dari kamera itu. Namun bukannya menghapus Nagita mala jatuh dan beruntungnya ia di tolong oleh pria tersebut.

Nagita kembali dibungi oleh pembantu Bryan untuk menolongnya. Rupanya Bryan tengah sakit di rumahnya. Nagita langsung memeriksa Bryan namun ternyata kondisi Bryan baik-baik saja, rupanya ia hanya pura-pura agar bisa bertemu dengan Nagita.

Kapten Bintang bertanya kepada Dokter Andra kemana Perginya Nagita. Bukannya memberi tau Dokter Andra mala memanas-manasi Kapten Bintang dan mengatakan kalau Nagita tidak seperti yang ada dipikiran Bintang.

Awalnya Kapten Bintang sempat terpengaruh dengan Omongan Andra namun Taufik kembali mengingatkannya agar tidak peduli dengan omongan orang lain yang belum pasti ada buktinya. Akhirnya Bintang sendiri pergi menemui Nagita yang sedang tugas di pedesaan.

Kembali lagi Bryan dilarang untuk menyukai Nagita namun Bryan mala semakin merasakan rasa cintanya kepada Bryan. Di sisi lain ada Bintang yang marah-marah kepada Nagita karena ia merasa cemburu dengan kedekatan Bryan dan Nagita.

Bintang mengatakan kalau kenapa ia tidak bisa liburan ke pedesaan sedangkan pacar Nagita bisa ke sini kapan saja. Sekarang hubungan Pasha semakin dekat dengan Dokter Andra, ia bahkan membuat Dokter Andra bersemangat kembali setelah kecewa pada Kapten Bintang.

Baca juga: Download Nonton Drakor Love in Contract Episode 14 SUB Indo, Sudah Tayang VIKI Kualitas HD Bukan PusatFilm21 DramaQu

Baca juga: Streaming Nonton Love in the Air Episode 12 SUB Indo iQIYI - Love in the Air Full Episode 1-12 Bukan Telegram

Baca juga: RILIS Baca Reborn Rich Chapter 3 Bahasa Indonesia: Update Terbaru Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU