HEADER HP

Kembali Tayang! Cek Preview Plot Drakor Cheer Up Episode 9 dan 10, Tayang 7 - 8 November 2022 di SBS dan Viu: Kecemburuan Jung Woo

Kembali Tayang! Cek Preview Plot Drakor Cheer Up Episode 9 dan 10, Tayang 7 - 8 November 2022 di SBS dan Viu: Kecemburuan Jung Woo

Kembali Tayang! Cek Preview Plot Drakor Cheer Up Episode 9 dan 10, Tayang 7 - 8 November 2022 di SBS dan Viu: Kecemburuan Jung Woo-sbsdrama.official/instagram-

HYPEVERSE.com - Setelah tertunda sepekan, kini akan kembali tayang. Cek berikut ini preview dari plot drama Korea Cheer Up episode 9 dan 10, yang akan ditayangkan pada 7 - 8 November 2022 di SBS dan Viu, tentang kecemburuan dari Jung Woo.

Jadwal penayangan drakor Cheer Up episode 9 harusnya pada Senin, 31 Oktober 2022 dan episode 10 pada lusa Selasa, 1 November 2022 lalu. Namun, harus ditunda dua episode tersebut sejak pekan lalu karena masih dalam masa berkabung atas tragedi Itaewon.


Kini, drama Korea Cheer Up untuk episode 9 akan akan ditayangkan pada besok Senin, 7 November 2022 dan untuk episode 10 pada Selasa, 8 November 2022 lusa.

Baca juga: Sinopsis Terbaru Drama Korea The First Responders, Tayang 12 November 2022 di SBS TV: Misi Operasi Bergabungnya Polisi, Damkar, dan Paramedis

Baca juga: Preview Perdana dan Jam Update Server Indo Drakor Behind Every Star, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di tvN dan Netflix



Baca juga: Plot Alur Drama Korea Behind Every Star Terbaru, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di Netflix dan tvN

Drama Korea Cheer Up dapat disaksikan hanya di kanal SBS, dan juga bisa disaksikan melalui siaran digital Viu, update setiap Senin - Selasa 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/vHj8C1oYXTs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Preview Cheer Up Episode 9 dan 10:

Jung Woo melihat Hae Yi memeluk Sun Ho dari jauh. Tanpa mengetahui apa yang terjadi, Jung Woo menjadi cemburu, dan siapapun yang semula ingin bersama mereka langsung meninggalkannya.

Keesokan harinya, Hae Yi bertemu Jung Woo. Meskipun Hae Yi sudah tahu bagaimana perasaan Jung Woo padanya, dia masih tidak menerima perasaannya.

Hae Yi memutuskan untuk menyerah tanpa memulai hubungan terlebih dahulu. Setelah mendengar kata-kata ini, Jung Woo segera pergi. Namun, Hae Yi yang melihat putarannya tiba-tiba menjadi sedih.

Di episode 10, keberhasilan acara telah diraih oleh pemandu sorak Thei, dengan acara yang digelar secara meriah. Dibalik kesuksesan yang mereka capai, kini Sun Ho dengan kesunyiannya memiliki harapan agar momen besar itu menjadi kenangan bukan untuknya, melainkan untuk Hae Yi.

Sun Ho berinteraksi dengan Hae Yo layaknya teman dekat, namun seperti tadi malam Jung Woo melihat hal itu hanya terbakar api cemburu tanpa mengetahui secara pasti tentang apa yang sedang terjado antara kedua juniornya itu.

Kepanikan Jung Woo pada keadaan Hae Yi mulai menjadi-jadi, pasalnya seseorang anonim telah mengirimkan sebuah pesan ancaman pada regu pemandu sorak tersebut. Jung Woo juga merasa jika pelaku teror itu ada saat penampilan mereka sebelumnya.

Info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU