HEADER HP

Streaming GRATIS Drama Korea Cheer Up Episode 10 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu Bukan LokLok PusatFilm21

Streaming GRATIS Drama Korea Cheer Up Episode 10 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu Bukan LokLok PusatFilm21

Streaming GRATIS Drama Korea Cheer Up Episode 10 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu Bukan LokLok PusatFilm21-sbsdrama.official/instagram-

HYPEVERSE.com - Dapatkan di sini terbaru dari link streaming gratis drama Korea Cheer Up episode 10 SUB Indo, akan ditayangkan hari ini Selasa, 1 November 2022 di Viu bukan LokLok PusatFilm21.

Jadwal penayangan drakor Cheer Up episode 9 adalah kemarin Senin, 31 Oktober 2022 dan episode 10 pada hari ini Selasa, 1 November 2022. Cheer Up bisa disaksikan hanya di kanal SBS, dan juga bisa disaksikan melalui siaran digital Viu, update setiap Senin - Selasa 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Jadwal Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Jam Berapa? Streaming Nonton Chainsaw Man Episode 1 2 3 4 Disini

Baca juga: LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime

Baca juga: LINK Nonton Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu Hanya di Crunchyroll



Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/YyNXZxsjvSQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Preview Cheer Up Episode 9 dan 10:

Jung Woo melihat Hae Yi memeluk Sun Ho dari jauh. Tanpa mengetahui apa yang terjadi, Jung Woo menjadi cemburu, dan siapapun yang semula ingin bersama mereka langsung meninggalkannya.

Keesokan harinya, Hae Yi bertemu Jung Woo. Meskipun Hae Yi sudah tahu bagaimana perasaan Jung Woo padanya, dia masih tidak menerima perasaannya.

Hae Yi memutuskan untuk menyerah tanpa memulai hubungan terlebih dahulu. Setelah mendengar kata-kata ini, Jung Woo segera pergi. Namun, Hae Yi yang melihat putarannya tiba-tiba menjadi sedih.

Info lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU