HEADER HP

Plot Alur Drama Korea Behind Every Star Terbaru, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di Netflix dan tvN

Plot Alur Drama Korea Behind Every Star Terbaru, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di Netflix dan tvN

Plot Alur Drama Korea Behind Every Star Terbaru, Tayang Besok Senin, 7 November 2022 di Netflix dan tvN-tvn_drama/instagram-

HYPEVERSE.com - Penasaran dengan drama tvN terbaru? Simak di sini plot dari alur drama Korea Behind Every Star, yang akan ditayangkan secara perdana pada besok Senin, 7 November 2022 di Netflix dan tvN.

Drama Korea Behind Every Star yang juga dikenal sebagai Call My Agent!, dijadwalkan tayang episode perdana pada besok Senin, 7 November 2022 dan disusul dengan penayangan episode 2 pada Selasa, 7 November 2022 lusa di tvN dan Netflix, update setiap pukul 20.30 WIB.


Baca juga: SINOPSIS Film Black Panther: Wakanda Forever, Tayang Perdana 9 November 2022 di Bioskop Indonesia: Raja Negara Bawah Laut

Baca juga: Lanjutan Konflik Drama Korea The Empire of Law Episode 13, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Update dan Preview Terbaru

Baca juga: SPOILER Plot Drakor The Empire of Law Episode 13, Tayang Hari Ini Minggu, 6 November 2022 di JTBC dan Viu: Kang Baek Tersangkap Tetap Kasus Nan Hee!



Menggantikan slot dari drama Korea Mental Coach Jegal yang telah tamat sepekan lalu. Drama Korea Behind Every Star merupakan garapan dari sutradara Baek Seung Ryeong, dengan skenario yang ditulis oleh Park So Young berjumlah sebanyak 12 episode untuk keseluruhannya.

Serial Behind Every Star merupakan remake atau pembuatan ulang versi Korea, dari serial televisi asal Prancis yang bertajuk Call My Agent!. Kini, akan dibintangi oleh banya pemain ternama seperti Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Joo Hyun Young, hingga Cho Yeo Jeong.

selhttps://www.youtube.com/embed/sCjQ3QoLPPg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU