HEADER HP

Sinopsis Full Episode Serial India Ishq Mein Marjawan 2 ANTV Lengkap Beserta Sinopsis Terakhir Ishq Mein Marjawan 2

Sinopsis Full Episode Serial India Ishq Mein Marjawan 2 ANTV Lengkap Beserta Sinopsis Terakhir Ishq Mein Marjawan 2

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Season 2

Riddhima, seorang fisioterapis yang sangat mencintai tunangannya, Kabir Sharma, seorang polisi yang mengirimnya sebagai agen rahasia dalam misi untuk menangkap Vansh Rai Singhania, seorang pebisnis besar yang menjalankan bisnis ilegal di seluruh Asia Tenggara.

Riddhima memasuki pesta di kapal pesiar Vansh sebagai perencana pesta dan serangkaian kejadian yang berlangsung di kapal pesiar tersebut membuat Vansh mempekerjakannya sebagai fisioterapis saudara perempuannya, Siya yang lumpuh, dan tinggal di rumah megahnya.


Akhirnya, Vansh mulai meragukannya dan memintanya untuk menikah dengannya untuk mengetahui niat sebenarnya dari Ridhima. Ridhima pun terpaksa bersedia, setelah ditekan oleh Kabir.

Pada hari pernikahan, Riddhima menemukan patung mantan tunangan Vansh, Ragini. Percaya Vansh sebagai pembunuh Ragini, dia berencana untuk menemukan kebenaran tentang kematian Ragini karena bisa memberikan bukti besar terhadap kejahatan Vansh. 

Tapi, bertentangan dengan harapan Kabir, Riddhima juga membalas perasaannya pada Vansh.
Dengan ketakutan akan kegagalan misinya, Kabir berencana untuk mengingatkan Riddhima tentang masa lalu dan misinya tetapi itu tidak mempengaruhinya. 



Serangkaian peristiwa mengungkap kebenaran tentang putra Anupriya sebelum menikah dengan ayah Vansh. Namun, Anupriya berhasil merahasiakan identitas putra aslinya. Sementara itu, hubungan Vansh dan Riddhima memburuk karena kecurigaan Vansh tentang misi rahasia Riddhima sebagai mata-mata. 

Kabir meminta Riddhima untuk menemukan bukti tentang pembunuhan Ragini. Namun, Riddhima membela Vansh, mengatakan bahwa dia tidak akan mampu melakukan kejahatan seperti itu. 

Kehilangan Ragini, Vansh sangat kecewa dan mengungkapkan kepada Riddhima bahwa ibunya sebenarnya dibunuh dan Ragini tahu pembunuhnya.

Beberapa peristiwa membuat Siya mengetahui kebenaran Riddhima dan dengan demikian mengancamnya untuk membawa Ragini kembali pada Vansh.

Siya segera mengetahui kejahatan Anupriya tapi malah terluka hingga koma karena hal itu. Ragini ditembak oleh Kabir, dan Vansh dijebak dan ditangkap sebagai tersangka atas pembunuhan tersebut. 

Kabir dan Anupriya membuat Vansh percaya bahwa Riddhima mengkhianatinya dan dia melompat dari tebing sehingga mati di depan Riddhima dan Kabir.

Full Episode Ishq Mein Marjawan 2 

selhttps://www.youtube.com/embed/6czNdCf00P8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU