HEADER HP

Sinopsis Lengkap Serial India Naagin 3 ANTV Full Episode Beserta Spoiler Episode Terakhir Naagin 3

Sinopsis Lengkap Serial India Naagin 3 ANTV Full Episode Beserta Spoiler Episode Terakhir Naagin 3

naagin antv-@antv_seriesindia/instagram-

HYPEVERSE - Sinopsis Lengkap Serial India Naagin 3 ANTV Full Episode Beserta Spoiler Episode Terakhir Naagin 3. 

Serial India yang disiarkan di ANTV ini ternyata memiliki 6 season yang masing-masing memiliki alur cerita yang menarik. Kali ini Naagin 3 akan berkutat mengenai sebuah cerita yang berfokus pada sosok bernama Bella dan Mahir. Bella yang merupakan jelmaan merasa dirinya mengalami banyak kesulitan akibat Vish. 


Simak dibawah ini terkait full sinopsis dan episode terakhir yang akan segera tayang di ANTV. Simak full sinopsis episode terakhir. 

Baca juga: FAKTA Jasa Sewa Pacar Viral Tiktok,yang Diklaim Bisa Buat Para Jombo Tak Kesepian Lagi

Baca juga: TUNDA! Simak PLOT Preview Terbaru dan Jam Tayang Drakor Love Is for Suckers Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di ENA dan Viki



Baca juga: Daftar Lengkap 14 Klub Lolos Masuk 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Lengkap dengan Hasil,Jadwal dan Klasemen Grup, A B C D E F G H

Balaji Telfims menjadi salah satu tim produksi yang membantu menyelesaikan perfilam Naagin 3. Dibintangi oleh Ankit Mohan, Surbhi Jyoti, Anita Hassanandani, Pearl V dan masih banyak lagi. 

Film yang berlokasi di Mumbai, India ini memiliki durasi 55 menit. Belum diketahui kapan tayang di ANTV, namun trailer sudah bisa Anda simak di official akun @antv_seriesindia. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU