HEADER HP

Sinopsis Lengkap Serial India Naagin 3 ANTV Full Episode Beserta Spoiler Episode Terakhir Naagin 3

Sinopsis Lengkap Serial India Naagin 3 ANTV Full Episode Beserta Spoiler Episode Terakhir Naagin 3

naagin antv-@antv_seriesindia/instagram-

+

Sinopsis Naagin 3 Episode Terakhir All Season 

Episode dimulai dengan Shivangi memberi tahu Shravani / Bela bahwa di mana menemukan ayah dan suaminya dan mengatakan dia tidak tahu di mana mereka, dia hidup berpikir mereka telah mencoba membunuhnya. 

Dia mengatakan jika dia akan bertemu dengan mereka dan mengatakan dia kehilangan harapan. Rithik mengatakan kita tidak akan meninggalkan harapan. Mahir mengatakan mereka terkunci di ruang bawah tanah di sini.

Shivangi memeluk Rithik dan meminta maaf dan mengatakan aku pikir kalian berdua mencoba membunuhku dan mengutukmu. 


Rithik mengatakan ada orang yang akan berpikiran sama dan mengatakan kamu tidak datang untuk membunuh kami, dan mengatakan Tuhan membuat kita hidup sehingga kami dapat mengatakan yang sebenarnya, dia mengatakan kami tidak membunuhmu.

Dia mengatakan tujuan saya terpenuhi sekarang dan mengatakan bahwa dia bisa pergi dengan damai sekarang. Rithik mengatakan dia kehilangan putrinya dan istrinya.

Shravani mengatakan kami dapat membawa cintamu juga. Shivanya mengatakan kita akan pergi bersama dan mengatakan dia tidak akan pernah meninggalkannya. 

Shivangi mengatakan dia akan memenuhi tugas terakhirnya dan mengatakan dia telah dikutuk bebas. Dia mengatakan sebelum meninggalkan naaglok, saya menyerahkan mahkota dan posisi naagrani kepada Shravani, dan mengatakan dia akan menjadi naagrani terakhir.

Dia mengatakan kamu akan bertanggung jawab untuk naagmani, dan memintanya untuk mengingat bahwa dia harus melindunginya dengan menganggapnya sebagai dharma, dan menyatakannya sebagai naagrani dan rakshita dari naagmani. 



Bela mengatakan naagraj pertama. Vish mengatakan kuldevta kami. Markande Baba mengatakan bahwa Danav menarik tubuhnya sementara Devs menarik ekornya.

Dia mengatakan Vasuki naagraj pergi dari sana tanpa mengambil apa pun, tetapi seseorang dari vansh-nya menginginkan amrit. Saudari Vasuki Maharaj Mansha membantunya yang naagrani, dan mengatakan kusurp tidak tinggal diam dan merekalah yang mencoba membunuh Shivangi. 

Vish mengatakan mengapa mereka ingin membunuh Bela setelah mendapatkan Naagmani. Markande Baba mengatakan bahwa mereka ingin membunuh Naagrani karena mereka ingin mengakhiri naaglok.

Dia mengatakan dia mengatakan bahwa kelahiran terakhir yang dikutuk tidak berakhir hari ini, dan mengatakan bahwa hari ini adalah malam poornima. 

Bela mengatakan ketika kami menikah di kelahiran terakhir, saya dikutuk ketika saya menikahi manusia dan kami bersatu dan mengatakan bahwa kutukan masih bersama saya. 

Mahir mengatakan kamu ingin meminta maaf padaku. Mahir mengatakan aku benar-benar baik-baik saja dan meminta mereka untuk percaya padanya dan mengatakan Shravani dan aku dibuat untuk satu sama lain.

Vish mengatakan Icchadhari Naagin. Samarjeet mengatakan kami akan mempersatukan burung cinta selamanya. Dia mengatakan ini diberikan kepada rakshak Naag vansh dan memintanya untuk menahannya untuk membunuh mereka. Vish datang ke sana dan mengatakan Naagmani aman sekarang.

Bela mengatakan seseorang akan selalu ada di sini untuk melindungi Naagmani. Vish mengatakan satu tanggung jawabmu sudah selesai dan memintanya untuk menikah. Bela mengatakan mereka terbunuh. Dia mengatakan kamu terlihat bahagia hari ini.

Bela mengatakan karena aku mengerti bahwa kamu adalah orangnya untukku. Vish mengatakan dia adalah Vishaka.

List episode Naagin 3 

Full episode Naagin 3

selhttps://www.youtube.com/embed/5CyEvqCUItQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen=""> sel

Daftar pemain Naagin 3

Surbhi Jyoti
Anita Hassanandani
Chetan Hansraj
Pearl V Puri
Karishma Tanna
Rajat Tokas

Live Streaming

Link nonton ANTV

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU