HEADER HP

Pertama di Layar Kaca! Simak Sinopsis Serial India Terbaru Naagin 3 Tayang Senin di ANTV Beserta Jadwal Tayang

Pertama di Layar Kaca! Simak Sinopsis Serial India Terbaru Naagin 3 Tayang Senin di ANTV Beserta Jadwal Tayang

naagin antv-@antv_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com - Pertama di Layar Kaca! Simak Sinopsis Serial India Terbaru Naagin 3 Tayang Senin di ANTV tayang perdana pada Senin, 25 Oktober 2022, serial ini akan menambah deretan serial India terbaik Anda. 

Menceritakan, Setelah sepuluh tahun Vikram dan Ruhi berpisah kini keduanya kembali disatukan oleh oleh hubungan yang baik dan indah. Namun, kesalahpaham yang terjadi antara hubungan Vikram dan Ruhi membuat teman-temanya berselisih faham hingga membuat Vikram terbunuh atas peristiwa tersebut. 


Baca juga: Kode Biss Key Semifinal Denmark Open 2022 Hari ini Sabtu 22 Oktober 2022 dan Link Live Streaming

Baca juga: Jam Tayang Drama Korea Blind Episode 12 Server Indonesia, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di Viu

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Blind Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di tvN dan Viu: Misteri Jubah Hitam di Tengah Hutan



Balaji Telfims menjadi salah satu tim produksi yang membantu menyelesaikan perfilam Naagin 3. Dibintangi oleh Ankit Mohan, Surbhi Jyoti, Anita Hassanandani, Pearl V dan masih banyak lagi. 

Film yang berlokasi di Mumbai, India ini memiliki durasi 55 menit. Belum diketahui kapan tayang di ANTV, namun trailer sudah bisa Anda simak di official akun @antv_seriesindia. Bagaimana sinopsisnya, simak pada bacaan dibawah ini. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU