HEADER HP

Download Nonton Film Bukan Cinderella (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Vision+ Bukan LokLok REBAHIN

Download Nonton Film Bukan Cinderella (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Vision+ Bukan LokLok REBAHIN

Film Bukan Cinderella (2022)-bukancinderella_movie/instagram-

Berikut Sinopsis Film Bukan Cinderella:

Kisah yang berpusat kepada gadis tak kenal takut bernama Amora. Ia bukanlah layaknya gadis seperti Cinderella yang kehilangan sepatu kaca dan ditemukan oleh seorang pangeran tampan, untuk menjadi pasangan hidup. Bukan pula kisah Cinderella yang dijemput oleh sang pangeran, yang jatuh cinta kepada Cinderella usai dari pesta dansa.

Amora, bukan hanya gadis yang tak kenal takut namun ia juga sangat jago bela diri. Sedikit saja berurusan dengannya, semuanya pasti dibabat habis oleh Amora. Tak peduli lelaki atau perempuan, kaya atau miskin, orang penting atau bukan. Semuanya pasti di lawan dengan tegas oleh Amora.


Baca juga: Preview dan Info Jam Tayang Drama The Three GentleBros Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25

Baca juga: Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video

Baca juga: Jadwal Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Jam Berapa? Streaming Nonton Chainsaw Man Episode 1 2 3 4 Disini



Hanya jika memiliki urusan dengannya. Kali ini masih berpusat kepada kisah Amora, di masa SMA yang harus berurusan dengan seseorang. Kisah dimulai ketika Amora harus kehilangan sepatunya, memang sepatunya kembar.

Namun, ukuran yang ditemukan oleh Amora adalah ukuran sepatu yang jauh lebih besar dari kakinya, Amora menyadari jika sepatunya telah tertukar dengan sepatu yang aneh bukan miliknya dan tentu membuat amora kesal bukan main.

Amora terus mencari pemilik dari sepatu segede gaban itu. Juga mencari sepatunya, yang jelas dengan ukuran sepatu sebesar itu tentunya pemilik dari sepatu tersebut adalah seorang pemuda. Pada saatnya Amora bukan mendapatkan sepatunya yang ia cari, namun justru Amora harus mendekam di ruang BK sekolah.

Hal itu disebabkan karena dirinya telah berurusan dengan seorang ketua OSIS di sekolah tersebut, yang terkenal angkuh. Dia adalah Adam Wijaya sang ketua OSIS. Berbagai drama dilalui oleh Amora, dengan Adam. Amora yang memiliki sikap keras dan tak mau kalah, justru Adam juga memiliki sifat yang mirip, karena ditambah Adam adalah pemuda yang angkuh.

Hal itu sampai menyeret teman-teman sekelas Amora, untuk masuk ke dalam permasalahan dengan melawan Adam Wijaya sang ketua OSIS, bersama dengan para anteknya di sana. Hingga suatu taktik direncanakan oleh Adam dimana mengklaim Amora adalah kekasihnya saat ini.

Sikap sok dari Adam itu membuat Amora naik pitam, apalagi hal itu diumumkan pada saat jam istirahat di kantin. Selain kesal, sebenarnya Amora juga malu jika harus diklaim menjadi kekasih dari Adam. Mulai berurusan lebih sengit karena selain Adam dan teman-temannya.

 

Kini Amora juga harus berurusan dengan geng Sasa, yang mana sejauh ini Sasa sangat menyukai Adam namun ditolak berulangkali. Sedangkan Amora yang tidak jelas asalnya darimana, kini bisa menjadi kekasih dari pemuda most wanted tersebut.

Lantas apakah dalam hubungan palsu, akan terus berlanjut seperti rencana Adam atau justru Adam semakin mengenal Amora juga semakin menyukai gadis brutal itu?

Link Nonton Film Bukan Cinderella (2022) >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/vFPx1eZtnvI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain Film Bukan Cinderella ada di halaman berikutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU