HEADER HP

Preview dan Info Jam Tayang Drama The Three GentleBros Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25

Preview dan Info Jam Tayang Drama The Three GentleBros Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25

Preview dan Info Jam Tayang Drama The Three GentleBros Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25-GMMTV OFFICIAL-

HYPEVERSE.com - Penasaran dengan kelanjutan preview dari plot terbaru, simak beserta info jam tayang drama The Three GentleBros episode 8 di sini. Karena akan diupdate pada hari ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25.

Jadwal penayangan dari drama Thailand The Three GentleBros, untuk episode 7 adalah kemarin Senin, 31 Oktober 2022 dan untuk episode 8 pada hari ini Selasa, 1 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran GMM 25 dan juga di layanan streaming digital Viu.


Baca juga: Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video

Baca juga: Jadwal Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Jam Berapa? Streaming Nonton Chainsaw Man Episode 1 2 3 4 Disini

Baca juga: LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime



Mengenai jam tayangnya, serial The Three GentleBros akan tayang di GMM 25 pukul 20.30 GMT dan untuk penayangan di siaran internasional Viu ialah pada pukul 22.30 GMT, dengan penayangan waktu yang tak jauh beda dengan waktu Indonesia.

Drama The Three GentleBros, merupakan besutan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, selain itu perlu diketahui juga jika serial ini ditulis oleh Ping Lumpraploeng, dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Berjumlah sebanyak 18 episode, drama The Three GentleBros juga mendatangkan banyak pemeran ternama GMMTV diantaranya seperti Luke Ishiwaka, Tay Tawan, hingga Gun Atthaphan. Untuk aktris yang membintangi, ada Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Mam Kathaleeya.

Preview Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/gK7iwwAse2M" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Saat makan bersama, Pim bertanya kepada Arty tentang ramalan tentang Sungai Thames. Dengan penuh semangat, Thames menjelaskan kepada ibunya bahwa mungkin saja Thames bertemu jodohnya hari itu.

Kebetulan hari itu Thames harus pergi ke suatu tempat dan bahkan mengabaikan apa yang dikatakan Arty. Thames secara tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita di ruang bawah tanah sebuah mal.

Wanita itu terlihat sangat ceroboh saat memarkir mobilnya dan membuat Thames menegurnya, tetapi wanita itu hanya pamit sebentar dan berjalan pergi. Hal ini tentu saja membuat marah Sungai Thames karena sikap ceroboh wanita tersebut.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU