HEADER HP

Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video

Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video

Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video-#ChainsawMan/Twitter-

HYPEVERSE.com - Sebuah konsekuensi dari kecerobohan akan didapatkan oleh Denji dan juga Power kali ini, simak berikut ini spoiler dari anime Chainsaw Man episode 4 yang akan ditayangkan hari ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video.

Jadwal penayangan episode 4 dari anime Chainsaw Man, adalah pada Selasa, 1 November 2022 mendatang pukul 22.00 WIB bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Crunchyroll dan Prime Video. Sebenarnya anime ini ditayangkan pada Rabu, 2 November 2022 besok pukul 00.00 JST dini hari waktu setempat.


Baca juga: Jadwal Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Jam Berapa? Streaming Nonton Chainsaw Man Episode 1 2 3 4 Disini

Baca juga: LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime

Baca juga: LINK Nonton Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu Hanya di Crunchyroll



Namun, persamaan waktu untuk di Indonesia sama dengan hari ini Selasa, 1 November 2022 pukul 22.00 WIB. Jadwal update dari anime musim gugur 2022 terbaru ini, akan tayang setiap Selasa malam.

Anime Chainsaw Man, merupakan besutan dari Ryū Nakayama, dengan diproduksi oleh Shueisha dan juga MAPPA. Menghadirkan banyak cast seiyuu ternama Jepang di antaranya seperti Fairouz Ai, Kikunosuke Toya, hingga Shogo Sakata.

Preview Episode 4:

Kembali mengikuti Denji namun kali ini ia bersama Power diberikan peringatan dari Makima, dimana peringatan itu berisikan tentang sebuah omong kosong yang dilontarkan mereka sebelumnya (Di episode sebelumnya).

Banyak kesalahan yang ditanggung oleh Power, sedikitnya berada di Denji. Namun dengan ceroboh mereka berdua tetap mengikuti rencananya, sehingga mereka akan mudah mendapatkan konsekuensi yang pantas nantinya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU