HEADER HP

Download Nonton Film Bukan Cinderella (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Vision+ Bukan LokLok REBAHIN

Download Nonton Film Bukan Cinderella (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Vision+ Bukan LokLok REBAHIN

Film Bukan Cinderella (2022)-bukancinderella_movie/instagram-

HYPEVERSE.com – Belum berkesempatan menyaksikan sejak masih tayang di layar lebar? Berikut dapatkan di sini link download dan nonton dari film Bukan Cinderella (2022) full movie kualitas HD, sudah tayang di Vision+ bukan LokLok REBAHIN.

Jadwal tayang perdana dari film Bukan Cinderella, sudah dirilis sejak 28 Juli 2022 lalu di bioskop Indonesia. Kini film Bukan Cinderella, sudah bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Vision+ sejak 21 Oktober 2022 lalu.


Baca juga: SIMAK Preview Plot Terbaru Drakor Curtain Call Episode 2, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di KBS dan Viki

Baca juga: PLOT Terbaru dan Jam Tayang Drama Korea Cheer Up Episode 10 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di SBS dan Viu: Pilihan Jung Woo

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Witch's Game Episode 1, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di MBC dan Viki



Bahkan film ini juga dibintangi oleh artis pendatang baru yakni Fujianti Utami, yang dipasangkan dengan aktor muda Rafael Adwel. Perlu diketahui juga sebelumnya, jika film Bukan Cinderella merupakan tayangan audio visual garapan dari Adi Garin.

Dengan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Super Media Pictures. Diadaptasi dari novel bertajuk sama, karya dari Dheti Azmi, dengan di produseri oleh Unchu Vijay. Kalian sudah tak sabar menantikan perilisan dari film Bukan Cinderella? Setelah ini bisa kalian simak terkait sinopsisnya, trailer final, dan daftar pemain.

Sinopsis Film Bukan Cinderella ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU