HEADER HP

Link Nonton Drama Korea Shadow Detective Episode 1 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok - Simak Beserta Preview Episode 2!

Link Nonton Drama Korea Shadow Detective Episode 1 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok - Simak Beserta Preview Episode 2!

Link Nonton Drama Korea Shadow Detective Episode 1 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok - Simak Beserta Preview Episode 2!--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Berikut dapatkan di sini link nonton dari drama Korea Shadow Detective episode 1 SUB Indo, kini sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan LokLok. Simak juga di sini untuk preview episode 2.

Jadwal penayangan episode perdana dari drama Korea Shadow Detective adalah sejak kemarin Rabu, 26 Oktober 2022. Kemudian untuk episode 2, akan ditayangkan Rabu, 1 November 2022 mendatang, karena drama ini akan update setiap Rabu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Preview dan Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Viu: Jin Jung Tak Segan Menghabisi Kim Tae Ho!

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Nonton Gratis di SCTV

Baca juga: YUK NOBAR Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022 Bstation Bukan Otakudesu Anoboy



Bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar dan Hulu. Drama Shadow Detective mengusung genre aksi-thriller ini merupakan besutan dari sutradara Han Dong Hwa dan ditulis oleh Im Chang Se.

Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, drama Shadow Detective dibintangi oleh Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo-jin, hingga Lee Hak-joo.

selhttps://www.youtube.com/embed/dnCrQf1V_d0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU